androidvodic.com

Aming Sentil Netizen yang Masih Komentar Negatif Soal Pernikahan BCL dan Tiko Pradipta  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Komedian Aming Sugandhi ikut berkomentar terkait hujatan netizen terhadap sahabatnya, Bunga Citra Lestari atau BCL.

Banyak netizen yang masih berkomentar negatif soal keputusan BCL menikah dengan Tiko Pradipta Aryawardhana. 

Baca juga: Cerita Aming saat Hadiri Pernikahan BCL dan Tiko, Singgung Kedekatan dengan sang Penyanyi

Aming memastikan BCL dan Tiko kini telah menemukan kebahagiaannya bersama. Sehingga keduanya tidak lagi harus mengurus komentar pedas netizen. 

Baca juga: Cerita Aming Sempat Kaget Tahu BCL Bakal Nikah dengan Tiko Aryawardhana

"Suaminya baik sekali, suaminya orang yang baik bertanggungjawab dua-duanya saling mencintai itu udah cukup sih," kata Aming saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan belum lama ini.

"Kalau ada jiwa-jiwa berhati busuk biarin aja ngga usah didengerin," lanjut Aming.

Foto pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana.
Foto pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana. (Instagram @itsmebcl)

Tidak hanya itu Tiko bahkan kerap dibanding-bandingkan dengan mendiang suami BCL yaitu Ashraf Sinclair.

Aming kemudian pasang badan dan menilai netizen tersebut merasa cemburu melihat pasangan ini melangsungkan pernikahan dan hidup bahagia.

"Iya yang menghina itu kalau laki kan emang engga bisa dapetin BCL, siapa dia? Kalau cewe emang cemburu aja lakinya ganteng, iya ngga sih?," ungkap Aming.

Kebahagiaan BCL dan Tiko saat menjalin hubungan pun dirasakan oleh Aming. Sehingga bintang film Get Married ini meminta netizen berhenti mengurus hidup orang.

"Kalau hidupnya bahagia udah berhentilah urusin hidup orang sesimpel itu ya karena memang hidup kalian (netizen) engga bahagia itu satu atau udah bahagia tapi busuk hati dua itu aja sih," ucap Aming.

"Jadi ya mereka berbahagia sekali happy sekali dan gw ikut bahagia dan untuk netizen di luar sana yang masih julit saya doakan lebih bahagia dapat pasangan yang baik juga yang sesuai dengan spek kalian.jadi kurang-kurangin aja lah," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat