androidvodic.com

Kronologi Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia, Awalnya Demam Tinggi hingga Menggigil  - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Chef Haryo Pramoe meninggal dunia pada hari ini, Kamis (21/12/2023).

Kronologi meninggalnya chef Haryo Pramoe diungkap oleh sang istri, Josephine Imelda dimana suaminya itu memang memiliki riwayat penyakit jantung.

"Jadi memang udah lama sakit jantung. Dua tahunan ini suka kambuh," kata Josephine Imelda di kawasan Cibubur, Jawa Barat, Kamis (21/12/2023).

Namun belakangan ini Haryo Pramoe kerap mengalami demam tinggi hingga badannya terus mengigil.

"Cuma dari kemarin dia tuh merasa menggigil badannya, mungkin karena dia terlalu kedingin jadi dia berapa hari ini panasnya naik turun," ujar Imelda.

Pertolongan pertama sudah diberikan oleh sang istri sebelum Haryo Pramoe dilarikan ke rumah sakit.

"Kita kasih obat biasa aja tapi indikasi dia sesak napas karena enggak bilang itu," ungkapnya.

Imelda mengatakan biasanya ia dan keluarga sangat sigap apabila Haryo merasa sakit akan kondisi tubuhnya untuk segera di larikan ke rumah sakit.

"Biasanya kalau kejadian itu kita cepat lariin ke rumah sakit Harapan Kita. Akhirnya pembantu saya telpon waktu saya lagi di kantor. ‘Bu bapak menggigil lagi’, yauda saya bilang kasih obat aja, saya suruh anak saya beli obat," urai Imelda. 

Namun sayang kondisi Haryo Pramoe ketika sang anak kembali membeli obat sudah tidak bernyawa dan dinyatakan meninggal dunia di usia 48 tahun.

"Pulang papanya udah jatuh. Nah terus dipanggil satpam, karena bapaknya berat badannya jadi minta tolong satpam. Begitu saya bilang balikin badannya, dia udah biru. Saya udah tahu itu udah enggak ada," tutur Imelda. 

Kemudiam Hendro kakak dari mendiang Haryo Pramoe mengungkapkan adiknya itu sudah seminggu mengalami demam.

Keluhan tersebut kerap diungkapkan oleh Haryo kepada sang kakak.

Baca juga: Kabar Duka, Chef Haryo Pramoe Meninggal Dunia pada Usia 48 Tahun

"Demamnya uda seminggu ini. Jadi Harya itu ngirim bideo ke saya, ‘bro hue lagi demam nih’. Enggak biasanya ya, saya sambil ketawa ngelihatnya., udah lah bro dibawa tidur aja. Enggak tahunya video terakhirnya Mas Bro," tutur Hendro. 

Haryo kemudian dinyatakan meninggal dunia dirumahnya, keluarga kemudian membawa jenazah Haryo ke rumah sakit. Haryo meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat