androidvodic.com

Tak Manggung Saat Hari Ibu, Marion Jola Hadiahkan Lagu Ciptaannya Spesial untuk Sang Mama - News

News, JAKARTA - Menyambut Hari Ibu yang dirayakan setiap 22 Desember, penyanyi Marion Jola sudah mempersiapkan lagu spesial untuk sang ibunda.

Namun, Marion Jola mengaku lagu tersebut belum ia rilis dalam karier profesionalnya. Sehingga, single yang bertajuk 'Mama' ini masih ia simpan dalam tabungan lagunya.

Baca juga: Sejak Pacaran dengan Dennis Talakua, Marion Jola Bisa Tulis Lagu Sendiri

"Aku ada lagu tematikan soal Ibu judulnya Mama. Rencananya mau aku nyanyiin pas 22 Desember, cuma engga ada jadwal manggung," kata Marion Jola  ketika berbincang di kantor redaksi Waratakotalive.com (News Network), di kawasan Palmerah, Jakarta Pusat, Selasa (19/12/2023). 

Wanita yang akrab disapa Lala itu menegaskan bahwa single Mama sudah rampung, karena ia buat disaat pandemi melanda Indonesia.

"Karena gak manggung akhirnya aku kasih ke mama aku sebagai hadiah hari Ibu besok, tadinya mau aku nyanyiin spesial pada momentum itu," ucap wanita berusia 23 tahun tersebut.

Baca juga: Serious Lagu Baru Marion Jola Ditulis Bareng Kekasih, Prosesnya Disertai Pertengkaran

"Kenapa judulnya Mama, karena orang timur panggil Ibu itu sebutannya Mama," sambungnya.

Marion Rambu Jola Pedi mengakui sang ibunda sangat senang dibuatkan lagu olehnya, yang ia buat bersama sang kekasih, Dennis Talakua.

"Pacar juga bilang lagu ini cocok buat menyaingi lagi Bunda karya Teh Melly Goeslaw," ungkapnya.

Marion Jola cerita soal proses penulisan lagu 'Serious' di podcast Si Paling Seleb', Selasa (19/12/2023).
Marion Jola cerita soal proses penulisan lagu 'Serious' di podcast Si Paling Seleb', Selasa (19/12/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

Mengenai belum merilis single Mama, diakui penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol tahun 2018 itu, dikarenakan tertahan oleh label musik yang menaunginya.

"Udah diajuin ke label, semua sudah bagus tapi ada cuma nya di label. Di periode yang sama aku buat lagu Mama dan laguku yang lain. Cuma lagu Mama engga di approve," jelasnya.

Meski begitu, Marion Jola tidak berkecil hati. Sebab, usahanya membuat lagu Mama tidak sia-sia karena ibundanya sangat senang mendengarkan lagu tersebut.

"Puji tuhan senang sekali lah punya lagu tematikan ini," ujar Marion Jola. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat