androidvodic.com

Erika Carlina Punya Batasan Tersendiri untuk Lakoni Adegan Panas di Serial 'Madam Rose' - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Erika Carlina membeberkan dirinya beberapa kali melakukan adegan panas dalam serial terbarunya berjudul 'Madam Rose'.

Ia melakukan adegan panas bersama dua lawan mainnya yakni Iwa K dan Gibran Marten di web series tersebut.

Untuk melakukan adegan tersebut, Erika Carlina tak mau sembarangan.

Ia menjelaskan bahwa punya banyak batasan sebelum sepakat melakukan adegan ranjang.

Hal yang paling utama adalah ia tak mau benar-benar dibuat telanjang atau adegannya dibuat seperti hubungan intim yang sebenarnya.

Baca juga: Erika Carlina Kaget Masuk Nominasi Indonesian Music Awards 2023

"Enggak boleh telanjang pasti, itu masih dalam ketentuan aku sampai sekarang, terus tidak boleh se-real mungkin," jelas Erika Carlina usai jumpa pers serial 'Madam Rose' di kawasan Thamrin Jakarta Pusat, Kamis (21/12/2023).

Erika menjelaskan beberapa penyesuaian yang dilakukan agar adegan ranjang tersebut bisa sampai ke penonton, namun tetap nyaman dilakukan.

"Jadi kalian lihat mungkin 'oh gila nih adegannya', terkadang tidak tahu bagaimana (prosesnya), kayak seperti lihat sepintas adegan aku kayak diturunin celananya," jelasnya.

Baca juga: Erika Carlina Lakoni Seks Scene Dalam Serial Terbarunya Madame Rose

"Ketika bagian (pakaian) dalamnya diturunin kalian gak pernah tahu yang sebenarnya. Kalau misalkan kita para pemain membocorkan itu, di dalam ada celana lagi dan celana lagi," ungkap Erika.

Selain itu, dalam proses pengambilan gambar juga Erika merasa perlu tahu dan mempertimbangkan itu.

Hal itu untuk mendapatkan rasa aman dan nyaman ketika melakukan sex scene.

"Lalu pengambilannya seperti apa jadi yang paling nyaman selain lawan mainnya, sutradara mengambil gambar apakah aku safe atau nggak," ujarnya.

Segala batasan untuk melakukan sex scene sudah didiskusikan Erika Carlina bersama dengan sutradara, dan setelah disetujui barulah ia mau melakukannya.

"Ya sebelumnya sutradara pernah menanyakan sama kayak pemain yang lain, nyamannya dimana kasih tau kita. Kita nggak akan maksain gitu," ujar Erika.

Dalam serial produksi Maxima Picture itu, Erika Carlina mendapat peran sebagai Kiera yang merupakan gadis desa dan terjebak dalam kelamnya ibu kota.

Serial Madam Rose yang dibintangi Erika Carlina direncanakan tayang mulai 29 Desember 2023 di platform streaming MAXStream.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat