androidvodic.com

Marshanda Dikabarkan Dekat dengan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani Ungkap Putrinya Belum Tahu - News

News, JAKARTA - Kabar kedekatan Marshanda dan Vicky sampai juga ke telinga Ben Kasyafani mantan suami aktris yang akrab disapa Caca ini,

Marshanda ikabarkan sedang dekat dan punya hubungan spesial, dengan presenter Vicky Prasetyo.

Kabar tersebut diketahui setelah Marshanda mengunggah foto dirinya bersama dengan Vicky Prasetyo, dengan caption ia banyak belajar tentang kehidupan sewaktu banyak berbincang dalam pertemuannya itu.

Baca juga: Digosipkan sedang Dekat, Marshanda Akui Vicky Prasetyo Sosok yang Paling Sering Buatnya Tertawa

Ben Kasyafani mengakui mengetahui kabar kedekatan Caca dengan Vicky lewat viralnya foto mantan istri di media sosial Instagram.

"Iya gua sempat lihat kabar itu. Kebetulan anak kami, Sienna belum tau soal itu," kata Ben Kasyafani ketika ditemui di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/12/2023).

Ben mengungkapkan kalau mantan istrinya belum bercerita, tentang kedekatannya dengan Vicky.
Padahal, mereka suka bertukar pengalaman ketika komunikasi atau disaat bertemu.

Baca juga: Serius dengan Marshanda, Vicky Prasetyo Berencana Temui Ben Kasyafani

"Gua belum ketemu Caca. Ya kalau ketemu, dia biasanya cerita kalau gak gua nanya. Paling kalau ketemu gua ledekin," ucapnya seraya tertawa.

Ben tak mau ikut campur soal gosip kedekatan Caca dengan Vicky.

Hanya saja ia mendukung semua keputusan mantan istri dan juga ibu dari anaknya, jika memang merasa itu pilihan yang tepat.

Vicky Prasetyo dengan Marshanda saat hadir jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV.
Vicky Prasetyo dengan Marshanda saat hadir jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar Trans TV. (YouTube TRANS TV Official)

"Kalau Caca senang sih kami juga senang itu sih intinya. Kalau Caca nyaman dan happy sama Vicky, kita ketularan happy juga. Kalau dia sedih mumet pusing kita ikutan pusing kan," jelas pria berusia 40 tahun itu.

Meski begitu, Muhammad Ben Kasyafani tak mengenal dekat sosok Vicky Prasetyo. Ia hanya mengetahui lewat pemberitaan saja mengenai sosoknya.

"Pernah ketemu di kantor Ruben. Gak ngobrol cuma kita tahu jejak rekam dia, menghibur sih cara ngomongnya, dengan pemberitaan ini dan itu dia dapat tempat di industri ini. Dia diterima kan," terangnya.

"Kalau soal kekurangan dan kelebihan, itu pasti dimiliki setiap orang," sambungnya.

Ben Kasyafani menyadari Marshanda bukan anak kecil lagi, sehingga ia tak bisa melarang mantan istrinya dekat dengan pria lain.

"Caca juga udah gede, dia tau mana yang baik dan buruk, ya silahkan aja," ujar Ben Kasyafani. (Wartakota/ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat