androidvodic.com

Angela Gilsha Senang Bisa Rayakan Natal Bersama Keluarga Tanpa Pikirkan Beban Pekerjaan - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron Angela Gilsha merayakan Natal tahun ini, bersama keluarganya di Bali.

Angela Gilsha mengaku sangat bersyukur sedang tidak bekerja. Sehingga ia bisa menikmati libur natal bersama keluarga tercinta di kampung halaman.

Baca juga: Belum Mau Menikah, Angela Gilsha Masih Nyaman Sendiri

"Keluargaku di Bali. Jadi natalan kali ini aku sama mereka. Karena engga kerja, rencananya aku di Bali dari Natal sampai pertengahan Januari," kata Angela Gilsha ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Angela mengatakan dirinya ingin sekali bisa merayakan natal dengan khidmat bersama keluarga di Bali. Sebab, dirinya selama ini menetap di Jakarta untuk berkarier di dunia akting.

Angela memang kerap main sinetron stripping Indonesia, lewat beragam peran yang ia mainkan.

Baca juga: Biasa Akting Antagonis, Angela Gilsha Ketagihan Akting Komedi Usai Main di Series Harus Kawin

"Memang natal selalu aku rindukan. Kenapa? Aku rindu momen kumpul sama keluarga aja sih, karena cuman keluarga harta yang aku punya," ucap wanita berusia 29 tahun itu.

"Karena biasanya setiap tahun saat natal ada kerjaan. Nah sekarang gak ada kerjaan jadi bisa sama keluarga," tambahnya.

Selama merayakan natal di Bali, Angela Gilsha Panari berencana akan membantu orang tuanya bebenah rumah, hingga menyiapkan masakan karena kediamannya jadi tempat kumpul banyak orang.

"Yaa persiapan cuman mamah karena mamah yang akan open house jadi akan makan-makan dan masak-masak. Aku sih gak ada persiapan dan datang aja. Itu emang setiap tahun diadain sama keluarga aku," jelasnya.

Angela Gilsha cerita soal dirinya sering ditanya kapan nikah oleh orang tua, ditemui di kawasan Kedoya Jakarta Barat, Jumat (27/10/2023)
Angela Gilsha cerita soal dirinya sering ditanya kapan nikah oleh orang tua, ditemui di kawasan Kedoya Jakarta Barat, Jumat (27/10/2023) (News/ Bayu Indra Permana)

Angela tidak punya tradisi khusus saat merayakan natal di rumah. Namun, ia sangat menikmati waktu kumpul bersama keluarga tercinta.

Sebab, sang adik, Marco Panari sudah meninggal dunia. Sehingga dirinya tak mau lagi kehilangan salah satu anggota keluarga.

"Kan abunya di rumah, jadi dia merayakan juga tapi dia nggak kelihatan," ungkapnya.

Angela Gilsha pun bersyukur bisa menikmati waktu libur Natal dan Tahun Baru bersama keluarga. Hal itu tak bisa ia rasakan setiap tahunnya.

"Baru abis tahun baru kerja lagi," ujar Angela Gilsha.
(Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat