androidvodic.com

Rencana Ariel NOAH Saat Istirahat Bermusik, Ingin Jalan-Jalan dan Coba Hal Baru - News

News, JAKARTA - Musisi Nazril Irham alias Ariel memutuskan untuk  mengistirahatkan band NOAH, yang sudah 20 tahun berkarya di belantika musik Indonesia.

Band NOAH yang digawangi oleh Ariel (Vokal), Lukman (Gitar), dan David (Keyboard) memutuskan untuk beristirahat dari musik, sejak awal tahun 2024.

Baca juga: Sempat Viral, Putrinya Alleia Anata Antri Nonton Konser NOAH, Ariel Respon Santai

Lantas, apa rencana Ariel setelah memutuskan NOAH vakum dan dirinya istirahat bermusik?

"Rencana saya 2024 adalah libur panjang. Karena Noah akan istirahat dulu ya setelah 20 tahun berkarier," kata Ariel ketika ditemui di Istora Senayan, Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Minggi (23/12/2023) dini hari.

Ariel merasa band Noah butuh waktu untuk rehat sejenak. Sebab, selama ini ia bersama Lukman dan David begitu sibuk menjalani panggung off air dan masuk dapur rekaman.

Baca juga: Alasan Alleia Anak Perempuan Ariel Ikut Antre Masuk Lokasi Konser NOAH

"Yang pasti istirahat dulu biar bisa ngerjain banyak hal, punya banyak waktu luang gak terlalu keliling itu aja sih," ucap pria berusia 42 tahun itu.

"Makanya memutuskan buat break karena memang mau coba hal baru," tambahnya.

Ariel NOAH ungkap rasa bahagianya karena Alleia Anata, putrinya mulai sering nonton konser NOAH, ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2023).
Ariel NOAH ungkap rasa bahagianya karena Alleia Anata, putrinya mulai sering nonton konser NOAH, ditemui di kawasan Senayan Jakarta Selatan, Sabtu (23/12/2023). (News/ Bayu Indra Permana)

Selain mencoba hal baru, duda satu anak yang juga mantan kekasih Luna Maya ini berencana akan pergi berlibur. Tapi, ia masih merahasiakan dengan siapa dirinya akan menikmati jalan-jalannya itu.

"Salah satunya liburan, gua jarang banget liburan. Kalau liburan gimana belum tau, liat nanti aja," ungkapnya.

Aril merasa mengistirahatkan band Noah demi kepentingan para personilnya, untuk bisa mendapatkan suatu hal baru yang diserap, untuk karya-karya mereka dikemudian hari.

"Ya gua belum bisa bilang seperti apa. Karena gua lebih senang kasih kejutan," ujar Aril Noah. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat