androidvodic.com

Kiesha Alvaro Ajukan Diri Jadi Saksi di Sidang Cerai, Mengaku Tahu Masalah Okie Agustina dan Gunawan - News

News, BOGOR - Bintang sinetron dan film Kiesha Alvaro menjadi saksi dalam perceraian ibundanya, Okie Agustina dengan Gunawan Dwi Cahyo.

Kiesha Alvaro memang selalu bersuara, semenjak dugaan perselingkuhan yang diduga dilakukan Gunawan Dwi Cahyo terhadap istrinya, Okie Agustina.

Baca juga: Bakal Pisah dengan Gunawan, Okie Agustina Belum Mau Cari Pasangan Lagi: Bahagiain Anak-anak Dulu

"Memang awalnya beberapa Minggu lalu aku yang minta menjadi saksi. Karena memang aku jadi saksi dari awal pernikahan, viral foto segala macam, perselisihan aku melihat semuanya," kata Kiesha Alvaro ditemui di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, Rabu (27/12/2023).

Kiesha mengaku tak mau jika orang lain yang dipilih ibundanya, Okie Agustina menjadi saksi dalam sidang cerainya dengan Gunawan.

"Aku gak mau orang yang jadi saksi malah dilebih lebihkan. Makanya mending aku toh aku sudah dewasa dan bisa," ucap pria berusia 19 tahun itu.

Baca juga: Resolusi Okie Agustina Setelah Proses Cerai dari Gunawan Selesai, Hanya Ingin Bahagiakan Anak

Kiesha Alvaro Putra Sigit mengakui sempat bertemu ayah sambungnya sepekan setelah foto dugaan perselingkuhan Gunawan, viral di media sosial.

Banyak hal yang dibicarakan antara Kiesha dan Gunawan.

Anak sulung Pasha Ungu itu mendengarkan ayah sambungnya memberikan penjelasan soal foto dugaan perselingkuhan itu

Gunawan Dwi Cahyo ajak Kiesha Alvaro ketemu dan ngobrol usai digugat cerai Okie Agustina
Gunawan Dwi Cahyo ajak Kiesha Alvaro ketemu dan ngobrol usai digugat cerai Okie Agustina (Kolase Tribunnews)

"Ya dia jelasin ketemu sama cewe itu segala macam. Jujur yang aku lihat ada kesan seakan akan ini bukan karena dia perbuatannya. Dia ada alasannya melakukan ini, justru menyalahkan balik bunda itu yang aku tangkep," jelasnya.

Kiesha pun bosan mendengar cerita Gunawan, karena ayah sambungnya terus menyalahkan Okie, dalam kasus dugaan perselingkuhan.

"Aku maunya ya mau salah apa gimana, justru aku senang dia mengakui aja perbuatannya malah lebih enak. Tapi banyak alasan jadi pusing dengarnya," ungkapnya.

"Banyak pernyataan sama papa ada perbedaan yang berubah ubah, sama aku gini, sama bunda gini, sama Tante gini," sambungnya.

Kiesha Alvaro meminta agar Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo segera mengakhiri pernikahan mereka, yang sudah terjalin sejak tahun 2012.

"Pengin cepat selesai Lah. Karena aku tahu papa dan bunda capek. Dari awal memang bunda gak mau lama, tapi banyak pihak yang ikut campur jadi lama," ujar Kiesha Alvaro.
(Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat