androidvodic.com

Tak Punya Target Tahun Baru Termasuk Soal Momongan, Kiky Saputri Hanya Berdoa Tetap Sehat - News

News, JAKARTA  - Komika dan pemain film Kiky Saputri tidak punya target khusus yang harus diwujudkan di tahun 2024.

Diketahui sepanjang 2023 ini Kiky Saputri meraih kesuksesan dalam berkarier. Ia berhasil menjadi pemain film hingga memandu program Sitkom di televisi.

Baca juga: Kiky Saputri Santai Hadapi Serangan Buzzer Pendukung Capres dan Cawapres

Bahkan, Kiky Saputri terus meraih popularitas. Ia dikenal sampai ke pelosok negeri lewat banyolannya hingga meroasting para tokoh politik Indonesia.

"Saya mah gak ada target apa-apa setiap tahunnya," kata Kiky Saputri ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (26/12/2023).

Kiky menyebut ia ingin diberikan kesehatan saja dalam menyambut tahun 2024. Sebab, ia masih menjalani segudang kesibukannya di panggung hiburan.

"Ya semoga kita semua sehat, kerjaan semua lancar, keluarga sehat itu aja yang penting," ucap wanita berusia 30 tahun tersebut.

Baca juga: Kiky Saputri Dapat Tawaran Endorse Operasi Hidung, Muhammad Khairi Tak Beri Izin: Cinta Apa Adanya

Wanita bernama asli Rizhky Nurasly Saputri ini juga tak memiliki target memiliki keturunan. Sebab, semenjak dinikahi oleh Muhammad Khairi Januari 2023 lalu, mereka belum dikaruniai anak.

"Program mah engga bikin aja tiap malem," ungkapnya seraya tertawa.

Kendati demikian, Kiky Saputri tentu punya keinginan untuk memiliki keturunan. Tapi, ia menyerahkan semuanya kepada Allah SWT.

"Harapannya semoga Semua nya tercapai," ujar Kiky Saputri. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat