androidvodic.com

Banyak Didatangi Korban Penipuan yang Catut Namanya, Baim Wong Geram, Minta Polisi Cari  Pelaku - News

News, JAKARTA - - Bintang film dan sinetron Baim Wong mengakui banyak sekali korban penipuan yang mengatasnamakan dirinya datang ke kantornya, guna mengadu dan meminta pertanggungjawaban.

Karena fakta ini. Baim Wong terus memberikan informasi dan edukasi kepada penggemarnya, bahwa masih banyak sekali penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

Baca juga: Baim Wong Akan Jual iPad Rp1 Juta, Bea Cukai Bakal Lacak Darimana Asalnya, Ini Penjelasan Sang Artis

Baim Wong mengakui dirinya terus memantau pelaku penipuan mengatasnamakan dirinya, karena ia tak mau namanya tercoreng karena terseret masalah atau kriminal.

"Waduh masih banyak banget. Korbannya juga orang kecil, entah itu susternya teman saya atau pekerjanya," kata Baim Wong ketika ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (27/12/2023) malam.

"Saya gak tahu ya saya bingung harus gimana, saya selalu ladenin para korban ke tempat saya. Ayo saya temenin kita ke kantor polisi, susah nyarinya ya," ucapnya.

Suami Paula Verhoeven itu merasa para penipu itu sudah meresahkan dirinya.

Baca juga: 2 Putranya Keracunan, Baim Wong Ungkap Penyebab Kiano sampai Dirawat Beberapa Hari di RS

Terlebih korban yang datang kepadanya adalah orang kecil yang tak punya apa-apa.

"Saya ya sudah lah mau gimana, tapi orang kecil yang gak punya itu yang jadi beban buat saya. Mereka kena tipu puluhan juta, Saya gabisa ngapa ngapain lagi. Saya cuma kasihan korban orang kecil semua," jelasnya.

Oleh karena itu, Baim Wong memohon dan meminta bantuan kepolisian, guna menindaklanjuti laporan korban penipuan yang mengatasnamakan dirinya.

"Saya minta tolong dong kepolisian bantu ungkap ini, karena ini sudah bertahun tahun gini terus," ujar Baim Wong. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat