androidvodic.com

Sascha Zahra Sebut Konten soal Perang Rusia Ukraina Buat Namanya Besar Sebagai Konten Kreator - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sascha Zahra konten kreator asal Surabaya cerita soal awal mula namanya naik di media sosial.

Semua bermula karena ia membuat konten soal perang Ukraina di media sosial TikTok dan langsung viral.

Baca juga: Teknologi Semakin Maju, Konten Kreator Bisa Gunakan Algoritma Cerdas Berbasis IoT Tambah Followers

Sascha sejatinya memang senang membuat konten edukatif, saat itu ia tertarik mengangkat berita soal perang Ukraina di kontennya dan mulai melakukan riset.

“Jadi orang-orang kenal aku itu pada awal pandemi. Itu aku berbagi konten edukasi, jadi lebih tepatnya seputar dunia perkuliahan," ucap Sascha Zahra kepada awak media.

"Tapi aku juga kadang suka sharing video aku yang ramai. Sempat ada yang viral terkait perang Ukraina itu, karena aku orangnya suka research sesuatu," sambung Sascha.

Baca juga: Konten Kreator Ramai-ramai Dukung Prabowo-Gibran di Medsos, Tretan Muslim hingga Zarry Hendrik

Sascha mengakui bahwa dirinya tak banyak tahu soal sejarah khususnya isu politik yang berhubungan dengan perang.

"Aku sejujurnya nggak paham banget sejarahnya seperti apa, isunya lagi naik, jadi aku riset, ternyata viral tembus sampai 3 juta views kalau gak salah, mungkin atau lebih,” jelasnya.

Diakui Sascha, sejak bersekolah ia sudah memiliki ketertarikan untuk berbagi segala macam informasi. Setelah jadi konten kreator ia pun merasa sangat platform media sosial cocok untuk bisa menyalurkan hobinya itu.

“Dari SMP ke SMA, aku sebenarnya punya ketertarikan sharing dalam satu informasi. Itu semuanya berawal dari melihat orang-orang yang, 'kok bisa ya punya kepercayaan diri di depan kamera' gitu," ungkap Sascha.

Sascha Zahra kini memiliki 300 ribu lebih pengikut di TikTok dan 37 ribu lebih followers di akun Instagram @saschazahra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat