androidvodic.com

Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung di My Demon Menangkan Pasangan Terbaik di SBS Drama Awards 2023 - News

News - Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung dalam drama korea (drakor) My Demon berhasil memikat penonton setianya.

Hal itu terbukti saat Song Kang dan Kim Yoo Jung yang berhasil memenangkan penghargaan Pasangan Terbaik dalam SBS Drama Awards 2023.

Awal bulan ini SBS mengadakan pemungutan suara online untuk penghargaan Pasangan Terbaik tahun ini di situs resminya pada tanggal 18 hingga 27 Desember.

Song Kang dan Kim Yoo Jung berhasil keluar menjadi pemenang berdasarkan voting online, voting tim produksi, voting internal, rating pemirsa, buzz online, dan faktor lainnya.

Kim Yoo-jung, yang juga menjadi pembawa acara, mengambil piala atas nama lawan mainnya karena Song Kang tidak hadir dalam acara penghargaan tersebut.

Meskipun rumor ketidakhadiran Song Kang dalam ajang tersebut sempat menuai kontroversi untuk menjadi pemenang kategori "Pasangan Terbaik".

Baca juga: Jadwal Tayang Drakor My Demon Episode 11-12 Terbaru di Netflix, Berikut Spoilernya

Namun nyatanya keduanya tetap keluar menjadi pemenang sebagai Pasangan Terbaik di SBS Drama Awards 2023.

Pasangan Song Kang dan Kim Yoo Jung menjadi pemenang terbanyak dalam pemungutan suara online.

Pemenang Pasangan Terbaik SBS Drama Awards 2023 Sempat Jadi Kontroversi

Dilansir Soompi, penggemar mencatat bahwa mereka menerima suara hampir tiga kali lipat dibandingkan pasangan tersebut di tempat kedua.

Pemungutan suara online berakhir pada 27 Desember, sempat terjadi kontroversi untuk menentukan pemenang kategori Pasangan Terbaik.

Hal itu karena beberapa hari sebelum acara, SBS mengumumkan perubahan penilaian untuk pemenang Best Couple dalam ajang penghargaan tersebut.

SBS merilis pernyataan yang mengumumkan bahwa penghargaan Pasangan Terbaik akan ditentukan tidak hanya berdasarkan hasil pemungutan suara online, tetapi juga sejumlah kriteria lainnya.

Pihak SBS menyatakan selain hasil voting online, penghargaan Pasangan Terbaik juga ditentukan berdasarkan suara dari masing-masing tim produksi drama, suara internal karyawan SBS dan Studio S, rating pemirsa, buzz online, dan faktor lainnya.

Kim Yoo-jung, mengambil piala atas nama lawan mainnya, karena Song Kang tidak hadir di SBS Drama Award 2023.
Kim Yoo-jung, mengambil piala atas nama lawan mainnya, karena Song Kang tidak hadir di SBS Drama Award 2023. (Tangkapan layar YouTube SBS)

Baca juga: Daftar Pemenang SBS Drama Awards 2023, Drakor Taxi Driver 2 Borong Piala

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat