androidvodic.com

Mulai Jatuh Cinta dan Laris Manis di Dunia Akting, Rapper Iwa K Tak Bakal Tinggalkan Dunia Musik  - News

News, JAKARTA - Tiga tahun terakhir, rapper Iwa K fokus menjalani kariernya di dunia akting dan mewarnai industri perfilman Indonesia.

Tercatat Iwa K membintangi tiga judul film dan satu web series selama tiga tahun ini dengan karakter yang berbeda di setiap judulnya.

"Ya gua sudah mulai jatuh cinta sama dunia akting ini," kata Iwa K ketika ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Iwa pun memastikan tidak akan meninggalkan dunia musik, meskipun dirinya saat ini sedang laris di industri perfilman. Baginya, menyanyi bukan hanya untuk mencari uang saja.

"Gua sih nyanyi emang bukan sesuatu yang bakal berhenti ya. Buat gua nyanyi adalah untuk terapi," ucap pria berusia 53 tahun itu.

Pria bernama lengkap Iwa Kusuma ini menilai, ketika dirinya berada di atas panggung bersama orang lain, ia memiliki banyak kesamaan sehingga membuatnya memiliki energi besar untuk beraksi.

"Banyak yang ngomong ‘lu ko di atas panggung kayak gahar banget’ padahal kalau turun rasanya biasa. Gue emang seneng banget ngobrol sama orang," ungkapnya.

Iwa menyebut saat dirinya berada di industri perfilman, ia mengumpamakan dirinya adalah kapal kecil yang akan merapat ke kapal besar.

"Ketika gue di film itu ibaratnya seperti sebuah kapal kecil mendekat ke kapal induk, karena emang gue seni musik lebih merapat ke kapal induk, karena dalam seni peran ada musik dan lain-lainnya jadi gak mungkin gue meninggalkan kapal kecil ini," jelasnya.

Rapper Iwa K saat ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018).
Rapper Iwa K saat ditemui di kawasan Setiabudi Jakarta Selatan, Senin (17/9/2018). (News/Bayu Indra Permana)

Kendati demikian, Iwa K tidak punya obsesi apapun semenjak dirinya menerima banyak tawaran film layar lebar. Sebab, ia memiliki prinsip harus menjalani hari ini untuk masa depannya kelak.

"Gua sesimple itu, karena gua takut kalau terlalu terobses gue gak menikmati hari ini. Dan yang penting lakukan yang terbaik hari ini, mensyukuri yang terbaik hari ini ya udh itu masa depan," ujar Iwa K. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat