androidvodic.com

Sepanggung Lagi Bareng Dewi Perssik, Aldi Taher: Bisa Satu Atap Lagi! - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA – Penyanyi Aldi Taher mengungkapkan kebahagiaannya bisa satu panggung lagi bareng mantan istrinya, Dewi Perssik.

Bahkan Aldi Taher mengaku terkejut melihat namanya disatukan dengan Dewi Perssik untuk menjadi penampil dalam gelaran musik tahunan Synchronize Fest 2024 yang akan diselenggarakan pada 4 hingga 6 Oktober 2024 dengan tema #TogetherBersama.

“Kemarin kaget juga aku ngeliat line up Synchronize 2024 Insya Allah Aldi akan satu panggung lagi, satu atap musik lagi dengan bunda Dewi Perssik ya, kita udah kayak keluarga, akan reunian lagi zombie di situ,” kata Aldi Taher saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/12/2023).

Pertemuan Aldi Taher dan Dewi Perssik untuk melakukan kolaborasi sempat dilakukan namun sudah terbilang cukup lama sehingga momen kolaborasi ini akan dimanfaatkan oleh pelantun lagu Lesti Sayang Billar dengan baik.

Baca juga: 10 Musisi Pertama Bakal Gebrak Synchronize Fest 2024: Potlot Jam hingga Dewi Perssik ft Aldi Taher

“Terakhir manggung udah lama banget dan dipertemukan di konser yang lumayan besar, seneng, bakal reunian bareng InsyaAllah,” ujar Aldi Taher.

Diketahui jika Synchronize Fest telah mengumumkan 10 musisi untuk tampil dalam gelarannya tahun ini.

Selain Aldi Taher feat Dewi Perssik ada pula Burgerkill “Killchestra”, Haddad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul & Yasmin, Inbox SCTV Live at Synchronize Fest Omo Kucrut.

Kemudian POTLOT JAM (Anda Perdana, Anang Hermansyah, Oppie & Bop, Kidnap Katrina, The Flowers, Imanez's Otto Jam & Slank), Prontaxan: The Blue Print of Remux Bro, Rakis Dawai Melantun Ajep (Melayukan Kartun Asal Jepang), The Bandells dan Timnas Jatiwangi (Talawengkar, Motherbank, Lair)
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat