androidvodic.com

Nikahi Pinkan Mambo Saat Karir Sang Biduan Redup, Arya Khan Bantah Cari Sensasi Agar Terkenal - News

Nikahi Pinkan Mambo Saat Karir Sang Biduan Redup , Arya Khan Bantah Cari Sensasi Agar Terkenal

News, JAKARTA - Penyanyi Pinkan Mambo kembali menjadi sorotan, setelah dirinya menikah siri dengan Arya Khan, seorang penjual singkong yang juga seleb TikTok.

Pernikahan Pinkan Mambo dan Arya Khan dianggap warganet hanya settingan atau gimmick, demi menunjang popularitas Pinkan yang mulai meredup.

Baca juga: Arya Khan Jadi Ayah Sambungnya, Michelle Ashley Beri Pesan, Sebut Pinkan Mambo Kini Lebih Bahagia

Arya Khan menanggapi isu dirinya menikahi Pinkan Mambo untuk mencari sensasi, atau hanya gimmick saja demi terkenal.

"Kita dianggap gimmick atau settingan, saya tegaskan kita tidak ada settingan atau apa," kata Arya Khan yang ditemui bersama Pinkan Mambo, di kawasan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (1/1/2024).

Arya tak memungkiri, sebelum menikah dengannya, Pinkan yang sekarang jadi istrinya sempat tidak populer lagi dan popularitasnya meredup.

"Tapi saya bukan orang seperti itu, mencari sensasi atau menaikan popularitas Pinkan dengan pernikahan kami, engga kok," ucapnya.

Awal Pertemuan Arya Khan dan Pinkan Mambo, Dari TikTok ke Pelaminan

Arya menyebut pertemuan mereka bermula secara daring di aplikasi Tiktok.

Menurut Arya Khan, ereka melakukan duet challange dan berujung pada pertemuan langsung, yang membuatnya jatuh cinta dengan Pinkan.

Baca juga: Pernikahannya dengan Pinkan Mambo Sempat Tak Disetujui Michelle Ashley, Arya Khan Beri Pesan

"Dari pendekatan, pacaran, sampai menikah itu semua alami ya. Gak ada ajakan dan perjanjian kami menikah buat pansos dan settingan," jelas Arya Khan.

Pinkan Mambo (kiri) membongkar masa lalu Arya Khan (kanan) hingga meguliti tabiat sang suami.
Pinkan Mambo (kiri) membongkar masa lalu Arya Khan (kanan) hingga meguliti tabiat sang suami. (Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi)

"Kami berdua saling mencintai dan pernikahan siri ini real. Kalaupun nyatanya gini kita akan apa adanya," timpal Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo pun tidak masalah dinikahi oleh lelaki yang pemasukannya jauh berbeda dengan dirinya. Ia juga tak mempermasalahkan profesi Arya Khan, suami sirinya sebagai penjual singkong.

"Gak ada gimmick atau apa. Aku bersyukur sekali menikah sama dia, aku sedang menikmati hidupku saat ini menjadi seorang istri yang punya banyak waktu sama suami," ujar Pinkan Mambo.
(Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat