androidvodic.com

Penampilan Anggun di Champs Elysees Paris Buat Orang Indonesia Kagum dan Bangga - News

News - Anggun, penyanyi berdarah Indonesia itu, tampil memukui menyanyikan lagu Lady Marmalade, soundtrack film Moulin Rouge, di depan ratusan ribu orang yang memadati jalan Champs Elysees, Paris, Prancis, dalam perayaan pergantian tahun.

Penampilannya tersebut menjadi bagian dari program Lembaga penyiaran publik nasional Prancis.

Sambutan yang antusias dari para penonton, dan lokasi serta acara yang sangat bergengsi tersebut, membuat netizen Indonesia memberi apresiasi.

"Anggun adalah satu-satunya artis asal Indonesia yang melakukan hal ini di dunia," demikian komentar seorang netizen di kolom komentar akun Instagramnya.

Anggun mengaku merasa terhormat dengan komentar-komentar yang menyanjungnya.

"Saya tidak menyangka masyarakat Indonesia akan begitu terpukau, dan saya sangat tersentuh karenanya," ucap Anggun.

Tak sedikit netizen Indonesia mempertanyakan ketidakhadirannya di televisi Indonesia dalam perayaan tahun baru 2024.

"Saya tahu bahwa para penggemar dan masyarakat Indonesia mengeluh karena tidak pernah melihat saya di televisi Indonesia, dan saya sangat menyesalinya, namun jadwal internasional saya terlalu padat. Tapi saya sangat berharap untuk dapat melakukan penampilan TV khusus di Indonesia pada tahun 2024," terangnya.

Begitulah Anggun. Jadwalnya begitu padat.

Pada Januari ini ia disibukkan aktivitas sebagai juri utama acara pencarian bakat TV di Belgia (Star Maker) dan Perancis (Dream Team).

Banyak konser Anggun yang direncanakan di Eropa tahun ini. Ia juga masih memiliki banyak proyek lain yang sedang dalam proses.

"Saya sedang mengerjakan sebuah proyek luar biasa yang akan diluncurkan di Italia pada musim semi mendatang, tetapi saya belum bisa mengumumkannya, ini akan menjadi sebuah kejutan," lanjut dia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat