androidvodic.com

Pedangdut Saipul Jamil Disergap Polisi di Tengah Jalan karena Dugaan Narkoba, Ini Hasil Tes Urinenya - News

Laporan Wartawan News, Abdi Ryanda Shakti

News, JAKARTA - Polisi memastikan Pedangdut, Saipul Jamil negatif mengonsumsi narkoba.

Hal ini setelah viralnya video Saipul Jamil yang tengah menangis saat diamankan oleh pihak kepolisian di jalur Bus TransJakarta, kawasan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, sore ini.

Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengatakan jika asisten Saipul Jamil yang ditangkap bersamaan yang positif mengonsumsi narkoba.

"Ini kami lagi kembangkan. Kalau tes urine Saiful negatif (narkoba), tapi asistennya positif," kata Donny saat dihubungi, Jumat (5/1/2024).

Saat ini, kata Donny, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terkait penangkapan tersebut untuk mendalami keterlibatan Saipul Jamil.

"Ya, di dalam mobil itu (ada Saipul Jamil). Ini kita dalami ada keterlibatan atau tidak," tuturnya.

Sebelumnya, Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seseorang diduga pedangdut Saipul Jamil yang tengah menangis di Jalan Bus TransJakarta.

Baca juga: Ditangkap Berkait Penyalahgunaan Narkoba, Kuasa Hukum Duga Buntut Masalah dengan Dewi Perssik

Dari video yang diunggah akun Instagram @jakartabarat24jam, terlihat Saipul yang duduk di barrier tengah diamankan oleh sejumlah orang yang salah satunya memakai jaket bertulisan 'polisi'.

Terlihat anggota polisi berseragam bebas alias preman berupaya membawa dirinya yang sudah dalam kondisi tangan diborgol ke dalam mobil.

Berdasar di video itu, peristiwa penangkapan terhadap Saipul Jamil ini terjadi di sekitar Halte Jelambar, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Jumat (5/1/2024) sekitar pukul 15.00 WIB.

Terkait itu, Kapolsek Tambora Kompol Donny Agung Harvida mengatakan saat itu, pihaknya sedang ingin menangkap seseorang terkait kasus narkoba.

Baca juga: Saipul Jamil Sempat Salat Jumat di Masjid, Kini Videonya Diduga Ditangkap karena Narkoba Viral

Namun, ternyata di dalam mobil tersebut ada pedangdut Saipul Jamil.

"Masih pemeriksaan itu tadi kita mengamankan seseorang ternyata di dalamnya ada saipul jamil ini masih kita dalami," kata Donny saat dihubungi, Jumat (5/1/2024).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat