androidvodic.com

Tes Urin Negatif, Kondisi Saipul Jamil Tenang dan Ceria usai Diamankan Polisi - News

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

News.COM, JAKARTA - Raja Simanjuntak kuasa hukum Saipul Jamil memastikan kalau kliennya tidak ditangkap polisi, hanya diamankan saja.

Meski begitu, Raja Simajuntak memastikan kalau Saipul Jamil terseret kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika, seperti apa yang sudah disampaikan Polsek Tambora.

"Begini, setiap ada peristiwa hukum mengenai narkoba, kita semua pasti diamankan dulu. Saipul ini diamankan, ya kan seperti itu. Pengamanan ya," kata Raja Simajuntak di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Jumat (5/1/2024) malam.

Baca juga: Keluar Polsek Tambora Usai Diperiksa, Pedangdut Saipul Jamil Hanya Mohon Doa Saat Ditanya Kasusnya

Raja sempat bertemu dengan Saipul Jamil di Polsek Tambora. Akan tetapi, ia tak memiliki banyak waktu dalam pertemuannya dengan kliennya sendiri.

"Kondisinya dia biasa saja dan gak risau, tenang dan ceria," ucapnya.

Dalam pertemuannya dengan mantan suami Dewi Perssik itu, Raja pun hanya bisa memberikan semangat saja. Sebab, Saipul Jamil masih proses pemeriksaan.

"Ada omongan sama-sama semangat ya apalagi kalau tidak memberikan semangat untuk beliau (Saipul Jamil)," ungkapnya.

Raja mengakui Saipul Jamil sedikit lega setelah mengetahui hasil urinnya negatif, dari zat adiktif narkotika, setelah menjalani pemeriksaan di Polsek Tambora.

"Ya Saipul lebih tenang. Tapi dengan adanya keluarga dan saya khususnya juga ya, dia lebih ceria," ujar Raja Simanjuntak.

Raja Simanjuntak menyebut penyidik Polsek Tambora membawa Saipul Jamil ke Polda Metro Jaya, Jumat Malam guna memastikan lagi hasil pemeriksaan urin hingga psikis.

Baca juga: Saipul Jamil Ditangkap Bersama TO Kasus Narkoba, Polisi Dalami Hubungan Mereka

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil diamankan aparat kepolisian Polsek Tambora di jalur Transjakarta di kawasan Jakarta Barat, Jumat siang.

Saipul Jamil diamankan oleh petugas Polsek Tambora bersama dengan asistennya, diduga karena kasus dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika.

Hingga kini, Pihak keluarga dan tim kuasa hukum masih belum memberikan komentarnya terkait Saipul Jamil diamankan aparat kepolisian Polsek Tambora. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat