androidvodic.com

Cerita Saipul Jamil 3 Hari Tak Bisa Tidur di Kantor Polisi, Hanya Duduk di Ruang Penyidik - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Saipul Jamil menceritakan tiga malam saat diamankan di Polsek Tambora, Jakarta Barat terkait kasus narkoba mantan asistennya, Steven Arthur Ristiady. 

Saipul Jamil selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi tidak bisa tidur dengan nyenyak, bahkan selama tiga malam mantan suami Dewi Perssik ini ditempatkan di ruang penyidik. 

"Saya terus terang selama pemeriksaan ini tidurnya di ruang penyidik. Jadi nggak bisa tidur, udah duduk aja begitu," kata Saipul Jamil di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Senin (8/1/2024).

Kendati demikian banyak dukungan yang terus diberikan kepada Saipul Jamil sehingga dirinya mampu melewati masa sulit di awal tahun ini.

"Cuma alhamdulillah, banyak temen temen di sini yang kasih support," ujar Saipul Jamil

"Kebetulan saya orang Islam, saya bisa salat lima waktu," lanjutnya.

Lebih lanjut Saipul memastikan dirinya kini telah resmi dikembalikan ke keluarga setelah hasil laboratorium tes rambut telah keluar dan dinyatakan negatif narkoba.

"Alhamdulillah, capek itu terbayar hari ini, saya bisa bebas. Saya memang bener bener bersih dari penyalahgunaan narkoba," tandasnya.

Diketahui jika Saipul Jamil diamankan oleh Satuan Polisi Polsek Tambora, Jakarta Barat di Jalan Jelambar, Grogol pada Jumat (5/1/2024).

Usai diamankan Saipul Jamil kemudian dibawa ke Biddokes untuk menjalani tes urine.

Adapun hasil tes urine dari Saipul Jamil menunjukkan negatif narkoba. Sedangkan sang asisten, Steven Arthur Ristiady positif.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat