androidvodic.com

Tunggu Hasil Tes Rambut, Polisi Batal Bebaskan Saipul Jamil Terkait Kasus Narkoba - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Polisi batal membebaskan pedangdut Saipul Jamil usai ditangkap terkait kasus dugaan narkoba yang menjerat asisten pribadinya, S (25).

Sebelumnya Saipul Jamil rencananya akan dikembalikan ke keluarga hari ini, Minggu (7/1/2024).

Penundaan tersebut dimana Saipul Jamil dan pihak kepolisian masih menunggu hasil tes rambut yang telah dijalani oleh mantan suami Dewi Perssik itu.

"Manusia hanya bisa berikhtiar, termasuk permintaan dari Kapolsek tentang uji lab tentang rambut, harusnya hari ini keluar ternyata tertunda besok pagi," kata Sahabat Saipul Jamil, Gus Rofi’i di Polsek Tambora, Jakarta Barat, Minggu (7/1/2024).

Lebih lanjut, pihak kepolisian masih menunggu hasil tes rambut dari Saipul Jamil yang menurutnya masih melalui proses dan belum rampung.

"Karena kami sebenarnya sudah koordinasi dan dijanjikan hari ini bisa keluar tapi kami memahami yang namanya uji lab rambut itu biasanya sampai 3-7 hari," lanjut Gus Rofi’i. 

Padahal, Saipul Jamil sendiri sudah siap untuk dikembalikan ke keluarga.

"Dan kondisinya bang Saipul sudah ganti baju sebenarnya tapi dapat kabar dari sana (lab) ya sudah apa boleh buat kami sebagai warga negara yang baik, bang Saipul juga keluarga menerima itujadi menunggu sampai besok pagi," ujar Gus Rofi’i.

Baca juga: Jarwo Kwat Tutup Komentar Medsos Usai Dihujat Buntut Peluk Mesra Chateez 

Sehingga pria berusia 43 tahun itu harus mendekam sehari lagi di Polsek Tambora, Jakarta Barat. 

Namun yang jelas rencana kebebasan Saipul Jamil akan dilakukan besok seusai hasil tes rambut sang artis keluar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat