androidvodic.com

Saksi Berhalangan Hadir, Sidang Cerai Ammar Zoni dan Irish Bella Ditunda Pekan Depan - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Sidang cerai pasangan artis Ammar Zoni dan Irish Bella terpaksa ditunda hingga pekan depan.

Penundaan tersebut terjadi karena pihak tergugat yaitu Ammar Zoni belum bisa menghadirkan saksi-saksi dalam sidang cerainya.

Kali ini Irish Bella tidak hadir dalam sidang cerai lanjutnya di Pengadilan Agama Depok sehingga hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukumnya. 

"Persidangan dengan agenda pembuktian. Pembuktian dari tergugat, pembuktian itu kan ada dua, pembuktian tertulis dan pembuktian saksi," kata kuasa hukum Ammar Zoni, Jon Mathias di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Kamis (11/1/2024).

Pihak Ammar sebelumnya sudah merencanakan untuk membawa beberapa saksi di sidang cerainya, namun berhalangan untuk hadir.

Baca juga: Digugat Cerai Saat di Penjara, Ammar Zoni Masih Berikan Nafkah untuk Irish Bella?

Saksi-saksi tersebut adalah anggota keluarga dari Ammar Zoni dan mantan pegawainya. 

"Saksi ini kan emang sudah ada direkomendasikan sama Ammar dan kami juga menghubungi dan ketemu cuma waktunya belum bisa," ujar Jon Mathias. 

"Karena ya kalau dari pihak keluarga kan bapaknya sakit, dan untuk keluarga dekat kan. Nah untuk mantan pegawai juga karena mereka sudah bekerja dengan orang lain kita harus menyesuaikan waktu dulu dengan diizinkan oleh pimpinannya," lanjutnya.

Selain pembuktian saksi, pihak Ammar turut membawa salah satu barang yang sebelumnya sempat diperbincangkan dalam sidang.

Irish Bella menganggap suaminya itu mengonsumsi minuman keras. 

"Minuman keras kami buktikan itu bukan minuman keras," tandas Jon Mathias. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat