androidvodic.com

SM Entertainment Buka Suara Soal Video Haechan NCT Merokok dalam Ruangan - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News - SM Entertainment memberikan tanggapan setelah member NCT, Haechan terlihat menggunakan rokok elektrik di dalam suatu ruangan. 

Video di balik layar latihan NCT 127 yang diunggah agensi ke kanal YouTube NCT 127, memperlihatkan Haechan sedang menghisap rokok elektrik.

"Dalam konten video latihan NCT 127 yang diupload tanggal 10 (Januari) kemarin, Haechan tertangkap kamera menggunakan rokok elektrik di dalam ruangan," tulis SM Entertainment, dikutip dari Soompi, Kamis (11/1/2024).

Baca juga: Agensi Umumkan Haechan NCT Hiatus Sementara Waktu Karena Alasan Kesehatan

SM Entertainment mengakui bahwa mereka dikenai denda oleh Pusat Kesehatan setempat akibat video tersebut yang melanggar Undang-Undang Merokok. 

Agensi tersebut berkomitmen untuk membayar denda yang dikenakan.

"Hari ini, 11 Januari Pusat Kesehatan setempat menjatuhkan hukuman denda terkait hal tersebut dan kami berencana membayarnya," lanjut SM Entertainment.

Agensi kembali meminta maaf kepada penggemar atas kekhawatiran yang timbul akibat kelalaian agensi. 

Terakhir, SM Entertainment berkomitmen untuk mengimplementasikan langkah-langkah pencegahan guna mencegah terulangnya kesalahan serupa.

"Kami ingin meminta maaf sebesar-besarnya karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang dengan tindakan ceroboh seperti ini. Kami akan mengambil tindakan pencegahan agar kesalahan yang sama tidak terulang kembali," tulis SM Entertainment.

Sebelumnya, video Haechan merokok elektrik di ruang latihan SM Entertainment ramai diperbincangkan di komunitas online. 

Pada saat yang bersamaan, Haechan mengumumkan istirahat sementara dari aktivitas promosi setelah didiagnosis radang amandel.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat