androidvodic.com

Rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Merasa seperti Awal Pernikahan Lagi - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Indra Bekti senang akhirnya Aldilla Jelita kembali ke pelukannya.

Diketahui, ia dan Aldila Jelita sempat bercerai. Namun, seiring waktu keduanya sepakat rujuk.

Menurut Indra Bekti, ia merasa seperti memulai lembaran baru dalam perjalanan rumah tangga bersama Aldilla.

"Ya itu pasti aku kembali kayak punya bulan madu lagi, kita punya waktu yang kaya pacaran dan atau kayak habis menikah baru lagi," kata Indra Bekti ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Kamis (11/1/2024).

"Jadi refresh aja buat diri kita sendiri dan kita mulai dari nol lagi untuk bisa saling memaafkan, saling support yang paling penting itu," lanjutnya.

Indra Bekti merasa sangat gembira karena kembali bersatu dengan Aldilla, menjadikan keluarga mereka utuh dengan kebahagiaan. 

Tidak hanya itu, kebersamaan mereka juga memberikan dampak positif pada prestasi akademik kedua putri mereka yang masih bersekolah di tingkat SD.

"Ya aku bersyukur banget sama Dila bisa kembali lagi, bersama dengan anak-anak lagi. Mereka pun happy dan Bunda bilang nilainya anak-anak udah bagus lagi. Pas saat aku enggak ada tuh mereka sempat down," jelas Indra Bekti.

Saat ini, tidur bersama sebagai keluarga berempat adalah cara bagi Indra Bekti, Aldilla Jelita, dan kedua anak mereka untuk merasakan keharmonisan. 

Sebagaimana diketahui, Aldilla Jelita dan Indra Bekti sempat bercerai pada 17 April 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Adapun keduanya akhirnya memutuskan untuk rujuk dan menikah lagi secara tertutup pada 25 Agustus 2023.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat