androidvodic.com

Cerita Liburan Akhir Tahun Jessica Iskandar Kunjungi 15 Masjid Bersejarah di Turki - News

News, JAKARTA - Pasangan selebritas Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, menikmati libur akhir tahun dengan pergi berlibur ke Turki.

Selama 11 hari berlibur, Jessica Iskandar bersama Vincent Verhaag dan kedua anak mereka, mendatangi banyak tempat wisata yang berada di Istanbul, hingga pergi ke Cappadocia.

Baca juga: CSB Sudah di Penjara, Jessica Iskandar Pertanyakan Keberadaan 11 Mobilnya yang Ditipu

"Itu kita mendadak banget perginya karena pada saat itu aku belum tahu dapat libur atau nggak. Jadi belum ada rencana apa-apa," kata Jessica Iskandar ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (11/1/2024) Malam.

"Tapi setelah ambil rapor El Barack dan nilainya bagus banget hampir semua nilai pelajaran A+ nggak ada yang B bikin aku sama Vincent terharu," tambahnya.

Gayung bersambut, wanita yang akrab disapa Jedar itu pun mendapatkan libur bekerja selama 11 hari. Kemudian, ia dan Vincent langsung memesan tiket pesawat, hotel, dan travel ke Turkey untuk pergi berlibur.

Baca juga: Mantan Pacarnya Menikahi Jessica Iskandar, Cinta Laura Akui Sosok Vincent Verhaag Kini Lebih Dewasa

"Di sana kita juga pakai private tour. Sampai sana udara dingin banget. Kita nyiapin segalanya last minute dan so far aman," ucap wanita berusia 35 tahun itu.

Selama 11 hari di Turki, pemain film Dealova ini mengunjungi 15 masjid bersejarah di Turki yang dipandu oleh pemandu wisata. Ia sangat senang menikmati liburannya.

"Jadi liburannya lebih ke historical jadi dia banyak cerita tentang sejarah Turki. Kita juga datang ke gereja yang jadi masjid namanya hagia sophia itu bagus banget, kita ke museum tempat tinggal raja otomen juga," jelasnya.

"Nah, dari situ kita lihat ada jubah nabi muhamad, sandal nabi muhamad, ada tapak kaki, rambut dan jenggot nabi muhamad, ada pembungkus kabah juga jadi itu bener bener. Terpukau aku," tambahnya.

Jessica Iskandar menyebut ia bersama suami dan kedua anaknya begitu bahagia mengunjungi masjid bersejarah di Turki, serta mengetahui informasi tentang Nabi Muhammad.

"Karena kita tahu betapa besar nabi muhamad jadi berada di situ kita bersyukur. El Barack dapat banyak pelajaran di sini," ujar Jessica Iskandar. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat