androidvodic.com

Lama Tak Tanding Tenis Meja, Wendy Walters Sempat Takut Kecewakan Abdel Achrian Sang Juara Bertahan - News

News, DEPOK - Selebgram Wendy Walters berhasil memenangkan pertandingan tenis meja kategori ganda campuran, melawan Berliana Lovel dan Bedu.

Dalam pertandingan tenis meja yang digelar oleh Raffi Ahmad bertajuk 'Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) 2', Wendy Walters dipasangkan dengan Abdel Achrian.

Baca juga: Wendy Walters Bongkar Alasan Kerap Naik Gunung setelah Ceraikan Reza Arap, Bukan Pelarian Sakit Hati

"Ya akhirnya bisa menang dengan skor 3-1 tadi," kata Wendy Walters ditemui di GOR Popki, Cibubur, Depok, Jawa Barat, Sabtu (13/1/2024).

Wendy mengakui dirinya sempat takut saat diberitahukan panitia, dirinya akan menjadi rekan Abdel Achrian, dalam pertandingan tenis meja melawan Bedu dan Berliana Lovel.

"Sempat takut pasti, karena Cing Abdel juara bertahan. Aku takut bikin reputasi juara Dia turun kalau kalah. Tapi untungnya menang," ucapnya.

Baca juga: Nikmati Momen Naik Gunung, Wendy Walters Cerita Pengalaman Terjebak Badai

Rasa takut itu dikarenakan Wendy sudah tidak lagi bermain tenis meja, setelah lulus dari bangku SMA.

"Jadi pas SMA itu aku ambil ekskul tenis meja lah. Disitu aku belajar, tapi setelah lulus ya engga sama sekali," ungkap Wendy Walters.

Sementara itu, Abdel Achrian atau Cing Abdel menganggap kemenangannya bersama Wendy Walters, buah dari hasil latihan mereka yang sudah dilakukan selama ini.

"Memang dari awal sudah yakin menang, karena kami udah sering latihan bareng. Wendy juga punya kemampuan lah buat main tenis meja," jelas Abdel Achrian.

Kendati demikian, awal mula latihan pun diakui Cing Abdel tak berjalan mulus. Namun, pelan-pelan ia melatih Wendy agar bisa bermain pingpong.

"Susah pasti ya. Cuma kami terus latihan aja buat hasil yang maksimal," katanya.

Setelah ini, Wendy Walters dan Abdel Achrian akan melawan pasangan yang menang antara Onadio Leonardo dan Mama Rieta melawan Thariq Halilintar dan Rayna Snova.

"Pastinya kami yakin bisa memenangkan turnamen ini," ujar Abdel Achrian. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat