androidvodic.com

Didampingi Keluarga, Inara Rusli Bertemu dengan Virgoun, Singgung soal Perdamaian - News

News - Artis Inara Rusli mengunggah momen pertemuannya dengan sang mantan suami, Virgoun di akun media sosial Instagram pribadinya, @mommy_starla pada Minggu (14/1/2024).

Tak hanya berdua, dalam pertemuan tersebut Inara Rusli dan Virgoun turut didampingi pihak keluarga mereka.

Pertemuan Inara Rusli dan Virgoun itu diduga membahas soal jalan tengah dari konflik yang terjadi di antara keduanya setelah resmi bercerai.

Dalam keterangan unggahannya, Inara pun menyinggung soal perdamaian antara dirinya dengan Virgoun.

Inara juga menyampaikan pertemuannya dengan sang mantan suami ialah dalam rangka mewujudkan penyelesaian masalah yang menguntungkan dan memuaskan semua pihak.

"Bismillahirrahmanirrahim."

"Semoga dengan adanya pertemuan ini bersama dg tulang Anto yg mewakili pihak keluarga besar virgoun, dan abangku @drian.rusli mewakili keluarga besarku, menjadi niat baik yg direalisasikan dg perdamaian kedua belah pihak dg WIN-WIN SOLUTION antara aku dan virgoun," tulis Inara Rusli dalma keterangan unggahan.

Lebih lanjut, Inara dengan tegas berharap agar tak ada campur tangan pihak lain dalam penyelesaian persoalannya dengan Virgoun.

"Tanpa adanya campur tangan PIHAK2 YG BERKEPENTINGAN YG TIDAK MENGERTI DAN TIDAK MAU MENGERTI DUDUK PERKARANYA DARI KACAMATA YG ADIL YG TIDAK BERAT SEBELAH," imbuh wanita 30 tahun itu.

Di akhir keterangan unggahan, Inara Rusli memohon doa dari warganet untuk penyelesaian masalah dirinya dengan sang mantan suami.

"Mohon doanya dr kalian semua," tulis Inara mengakhiri.

Baca juga: Masalahkan Royalti Lagu ke Virgoun, Inara Rusli: Tujuan Aku Minta Bukan untuk Foya-foya

Seperti diberitakan sebelumnya, Inara Rusli mengajukan gugatan perdata terhadap Virgoun terkait pengalihan hak cipta atau royalti.

Inara Rusli pun membeberkan alasan mengapa ia bersikukuh meminta royalti lagu Virgoun itu.

Ia mengatakan beberapa lagu tersebut diciptakan oleh Virgoun saat masih menjalin pernikahan dengannya.

"Karena lagu itu diciptakan selama masa pernikahan kita," kata Inara Rusli dikutip dari YouTube TRANS TV Official, Kamis (4/1/2024).

Lebih lanjut, Inara mengungkap bahwa lagu-lagu yang diciptakan sang mantan suami memiliki nilai ekonomi sehingga dianggap sebagai harta bersama.

"Dan lagu itu memiliki nilai ekonomi, jadi itu dianggap dan disetujui pengadilan sebagai harta bersama, harta gana-gini" imbuhnya.

(News/Nurkhasanah/Gabriella)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat