androidvodic.com

Park Min Young Ngaku Muak Dituduh Dispatch Terima Uang Kang Jong Hyun, Agensi Turut Buka Suara - News

News - Aktris Park Min Young mengaku muak setelah dituduh terima uang dari Kang Jong Hyun, mantan pacarnya.

Nama Park Min Young kini menjadi perbincangan media Korea Selatan, setelah Dispatch mengungkapkan kebohongan pemain drama Marry My Husband itu soal penggelapan uang.

Sebelumnya, Park Min Young disebut berbohong karena mengaku tidak menyadari aksi kejahatan Kang Jong Hyun.

Bahkan hari ini, Dispacth mengabarkan jika Park Min Young telah menerima uang sebesar 250 juta won atau Rp 2,9 miliar saat berpacaran dengan bos kripto kontroversial itu.

Dilansir Soompi, Dispacth melaporkan jika perusahaan Kang Jong Hyun telah mengirimkan sejumlah uang ke rekening pribadi Park Min Young dan disamarkan sebagai pinjaman dan untuk biaya hidup.

Berita kebohongan Park Min Young sontak menuai kecaman publik, hingga muncul isu boikot untuk drama korea dibintanginya Marry My Husband yang ratingnya sedang naik.

Tak tahan mendengar berita tak sedap soal dirinya, Park Min Young pun memberikan klarifikasinya secara pribadi dan melalui agensinya.

Park Min Young secara pribadi melalui Instagram-nya menuliskan jika dirinya mengaku muak dengan pemberitaan soal dirinya menerima sejumlah uang dari sang mantan pacar.

Melalui postingan-nya itu, Park Min Young menegaskan bahwa kejujuranlah yang akan menang dan melindunginya serta penggemarnya.

Pada akhir kata Park Min Young menuliskan kata "jangan khawatir" yang seakan menenangkan penggemarnya.

“Muak dengan semuanya. Namun, saya percaya bahwa kejujuran akan menang, dan sekarang saya memiliki perasaan kuat ingin melindungi kacang saya (julukan untuk penggemar Park Min Young). Jangan khawatir," tulis Park Min Young, mengutip Instagramnya @rachel_mypark, Senin (14/1/2024).

Baca juga: Link Nonton Drakor Marry My Husband, Serial Terbaru yang Dibintangi Park Min Young

Klarifikasi Agensi Park Min Young

Selain itu, Park Min Young melalui agensinya, Hook Entertaiment juga membatah jika dirinya menerima uang dalam jumlah besar dari mantan pacarnya.

Hook Entertainment mengatakan bahwa uang sebesar 250 juta won yang diterima Park Min Young adalah untuk Kang Jong Hyun.

Mantan pacarnya telah menggunakan rekeningnya untuk menerima uang tersebut.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat