androidvodic.com

Tunaikan Ibadah Umrah, Acha Septriasa Sempat Nangis saat Panjatkan Doa di Raudhah: Hati Lega - News

News - Artis Acha Septriasa menceritakan pengalaman spiritualnya saat menjalani ibadah umrah di tanah suci Mekkah dan Madinah.

Tak sendiri, Acha Septriasa menunaikan ibadah umrah bersama suami dan putrinya.

Melalui unggahan dalam akun Instagram pribadinya, Acha Septriasa membagikan pengalaman spiritualnya, terutama saat berada di Raudhah.

Rupanya, memanjatkan doa di Raudhah menjadi hal yang paling berkesan bagi Acha dalam perjalanan ibadah umrahnya kali ini.

"Doa di Raudha itu, menjadi highlight trip umroh kali ini.." tulis Acha Septriasa dalam keterangan unggahannya pada Minggu (14/1/2024).

Pemilik nama asli Jelita Septriasa itu pun mengungkapkan doa yang ia panjatkan di Raudhah.

Sebelumnya, Acha mendapat arahan dari pembimbing rombongan umrahnya agar yakin bahwa Allah SWT akan mendengarkan dan mengabulkan doa yang ia panjatkan.

Saat tiba waktunya memanjatkan doa di Raudhah, Acha mengungkap kalimat yang keluar dari mulutnya adalah meminta ketenangan dan rasa cukup.

Wanita 34 tahun itu pun mengaku menangis saat memanjatkan doa tersebut.

"Karena pembimbingku yang baru kenal juga namanya Teh Abbier, sebelum masuk Raudha dia bilang, yakin aja harus yakin kalau Allah itu akan mendengarkan dan mengabulkan doa kita, doa buat diri sendiri dulu, lalu kalau udah puas doa buat suami anak keluarga besar terutama orang tua dan lain-lain."

"Yang keluar doanya “ Ya Allah saya hanya pengen saya merasa TENANG dan CUKUP” itu yang keluar, tapi sambil sesegukan kaya anak kecil ngadu ke mamanya kok gak bisa-bisa capai sesuatu," lanjut Acha.

Baca juga: Acha Septriasa Soroti Banyaknya Isu Perselingkuhan, Menduga Pemicunya  Pasangan Merasa Kesepian

Lebih lanjut, Acha mengungkapkan perasaannya saat berada di depan makam Nabi Muhammad SAW.

Istri Vicky Kharisma itu mengaku merasakan adanya udara sejuk yang memeluk dirinya.

"Ya Allah kala itu di depan makam Nabi Muhammad SAW, aku seperti ngerasa ada udara sejuk yang memeluk, kaya di bayanganku aku aman ada orang yang suci yang mendengarkan keluh kesah ku sebagai hamba, yang gak tau arah," imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat