androidvodic.com

Yama Carlos Ikhlaskan Hak Asuh Anak karena Permintaan Carina Ivola, Sang Kekasih Baru - News

News, JAKARTA - Bintang film Yama Carlos berusaha meredam emosinya dengan menerima putusan banding Pengadilan Tinggi Tangerang, atas putusan cerai dan hak asuh anaknya dengan Arfita Dwi Putri.

Hakim Pengadilan Tinggi Tangerang mengabulkan banding Arfita Dwi Putri, yang membuatnya mendapatkan hak asuh anak bernama Marco Armanda Blessio Carlos, Putra dari hasil pernikahannya dengan Yama Carlos.

Baca juga: Dapat Hak Asuh, Tapi Belum Belum Bisa Bertemu Anak, Yama Carlos Sebut Buah Hatinya Ditawan Arfita

"Saya lakukan ini menerima putusan banding karena Carina Ivola (pacarnya). Dia meminta saya untuk mengikhlaskan (anak), demi kebahagiaan saya," kata Yama Carlos ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024) malam bersama Carina Ivola.

Carina Ivola mengakui dirinya sangat kagum melihat Yama, yang berjuang untuk bisa dapat hak asuh anak dan bertemu dengan putranya, Marco yang tinggal dengan Arfita.

"Melihat perjuangan mas Yama selama ini jadi alasan saya mau bersama dia," ucap Carina Ivola

Baca juga: Arfita Dwi Bakal Ajukan Banding Soal Putusan Hak Asuh Anak, Yama Carlos Sebut Sang Mantan Ketakutan

Alasan Carina meminta Yama tidak mengajukan kasasi atas putusan banding, karena ia menganggap kekasihnya sudah terlalu emosional dalam perjuangannya selama ini.

Sehingga, Carina meminta pria berusia 43 tahun itu mengikhlaskan hak asuh anak jatuh ke tangan Arfita, mantan istrinya.

"Karena kan kalau kita mengikhlaskan pasti yang terbaik balik lagi ke kita. Semua demi kebahagiaan mas Yama," ungkap Carina Ivola.

Yama mengakui selama ini sangat menggebu-gebu dalam memperjuangkan hak asuh anak jatuh ke tangannya, dalam proses perceraiannya dengan Arfita.

Sebab, selama hampir satu tahun proses perceraiannya dengan Arfita Dwi Putri berlangsung di Pengadilan, Yama Carlos tidak bisa bertemu dengan putranya, Marco.

"Memang ada bapak yang begini, cuman kayaknya di dunia ini hanya sedikit kaum bapak yang mau memperjuangkan anaknya. Ada tapi gak banyak, kebanyakan kan yang kita lihat yaudahlah biar diasuh emaknya," jelas Yama Carlos.

Dengan menerima saran dari Carina Ivola, Yama Carlos mengakui dirinya lebih lega meski terus berusaha mengikhlaskan Marco, putranya diasuh oleh Arfita Dwi Putri.

"Memang sata butuh rekan, butuh partner untuk orang yang salah satu sifatnya bisa mengimbangi, atau menekan. Carina Menyuruh saya untuk, lo gak gua larang tapi lo juga harus memikirkan diri lo sendiri," ujar Yama Carlos. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat