androidvodic.com

Ustaz Yusuf Mansur Doakan Luna Maya dan Maxime Bouttier Cepat Menikah: sang Ibunda Pasti Senang - News

News - Ustaz Yusuf Mansur mendoakan pasangan Luna Maya dan Maxime Bouttier agar cepat menikah tahun ini.

Hal itu diungkapkan oleh Yusuf Mansur ketika melihat sikap Luna Maya yang selalu menemani dan mendukung sang kekasih saat berduka.

Pasalnya Maxime Bouttier baru-baru ini sedang berduka atas kepergian sang ibunda, Siti Purwanti pada Minggu (14/1/2024) lalu.

Ketika ibunda Maxime Bouttier wafat, Luna Maya terlihat selalu menemani kekasihnya itu mulai saat pemakaman sampai tahlilan.

Tak hanya itu, Ustaz Yusuf Mansur juga mengetahui jika Luna Maya juga membatu merawat almarhumah ketika sakit hingga menghembuskan napas terakhirnya di kediaman sang artis.

Sikap positif yang ditunjukan Luna Maya kepada Maxime tersebut membuat Yusuf Mansur berharap agar keduanya cepat menikah.

"Yaudah tuh udah itu udahlah tinggal resminya aja deh ya Insyaallah lah kita-kita doain cepat naik ke pelaminan ya dan resmi menikah dengan izin Allah subhanahu wa taala didoakan," ujar Yusuf Mansur, mengutip YouTube Intens Investigasi, Jumat (19/1/2024).

Hubungan positif yang ditunjukan antara Luna Maya dan Maxime Bouttier, menurut Yusuf Mansur telah sempurna.

Lebih lanjut, sang ustad mengatakan jika keduanya menikah, maka ibunda Maxime pasti akan lebih senang.

"Udah sempurna gitu kok iya kan udah kayak orang tuanya sendiri banget gitu bismillah almarhumah juga pasti lebih senang," tambah Yusuf Mansur.

Baca juga: Kebaikan Luna Maya pada Ibunda Maxime Bouttier Buat Ustaz Yusuf Mansur Kagum: Semoga Jadi Contoh

Yusuf Mansur Yakin Luna Maya Sudah Dapat Restu dari Keluarga Maxime Bouttier

Menurut Yusuf Mansur, pihak keluarga Maxime tentu telah mengizinkan untuk menikah dengan Luna Maya.

"Kalau ngelihat kayak gitu mah bukan cuma lampu hijau lagi hijau kuadrat kali dahah tinggal bismillahnya aja," terang Yusuf Mansur.

Sang Ustaz juga berharap jika Luna Maya dan Maxime menikah akan menjadi pasangan artis pertama yang menikah tahun 2024 ini.

"Iya didoain buat mas Maksim mba Luna mudah-mudahan dirid Allah subhanahu wa taala dan cepat masuk ke gerbang pernikahan."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat