androidvodic.com

Abdee Negara Ajukan Mundur dari Komisaris Telkom Sehari Sebelum Slank Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud - News

News, JAKARTA - Sosok Abdee Negara terlihat saat band Slank menggelar acara deklarasi dukungannya terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, di Markas Slank di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Abdee Negara adalah gitaris band Slank. Ia juga menjabat sebagai Komisaris Independen Telkom, yang diangkat oleh Menteri BUMN, Erick Tohir di tahun 2021.

Baca juga: Hasil Survei Capres 2024 Terbaru Lengkap Survei Tertinggi Calon Presiden 2024 Jawa Tengah Jawa Timur

Abdee pun buka suara terkait keberadaannya bersama Slank, dalam deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

"Banyak yang bertanya ngapain komisaris disini?" kata Abdee Negara.

Abdee menegaskan sebelum dirinya hadir bergabung bersama Slank dalam deklarasi dukungan kepada Ganjar dan Mahfud, dirinya sudah mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Komisaris Independen Telkom.

Baca juga: Resmi Dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, Slank Ajukan Syarat Revolusi Cinta

"Jumat sore saya sudah resmi mengundurkan diri, saya sudah mengirimkan surat pengunduran diri saya kepada direksi," ucapnya.

Langkah Abdee mengundurkan diri karena ingin bersama-sama dengan Slank, untuk memenangkan Ganjar dan Mahfud dalam Pilpres 2024.

"Memang sekarang gampang buat memilih. Ya saya dan Slank memutuskan untuk mendukung Ganjar dan Mahfud," ungkapnya.

Grup band Slank umumkan untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024-2029.
Grup band Slank umumkan untuk mendukung Pasangan Capres dan Cawapres, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam Pemilu 2024-2029. (wartakotalive.com/Arie Puji W)

Abdee Negara menyebut Slank menaruh banyak harapan kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, jika memang menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih dalam Pemilu 2024.

"Pastinya reformasi hukum harus dijalankan sama mereka, itu harapan saya. Karena dari 2014 sampai sekarang, reformasi ini terus berjalan, jadi harus terus digalakkan sampai periode berikutnya," ujar Abdee Negara. (ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat