androidvodic.com

Bunda Iffet Racik Sambal dan Makanan Khusus untuk Sambut Ganjar dan Mahfud di Markas Slank - News

News, JAKARTA - Pasangan Capres dan Cawapres 03, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD mendapatkan dukungan penuh dari band Slank, untuk maju menjadi Presiden Indonesia dalam Pemilu 2024.

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pun mendatangi Markas Slank di Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024) guna menghadiri deklarasi band Slank kepada mereka.

Baca juga: Resmi Dukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024, Slank Ajukan Syarat Revolusi Cinta

"Kedatangan kami disini saya sampaikan, Slank resmi mendukung Ganjar dan Mahfud," kata Ganjar Pranowo.

Sementara itu, Mahfud menceritakan pertemuan mereka dengan Bimbim, Kaka, Abdee, Ridho, dan Ivanka yang dianggap sebagai langkah silaturahmi.

"Kami juga bersilaturahmi dengan pebimbing sejati Slank, Bunda Iffet. Kami makan siang bersama sebelum acara dimulai," ucap Mahfud MD.

Mahfud mengakui dirinya mencicipi makanan khas ala Slank. Masakan tersebut pun dibuat khusus oleh Bunda Iffet.

Baca juga: Slank Bikin Lagu Baru untuk Dukung Ganjar-Mahfud, Judulnya Salam Metal

"Kami mendapat nasihat dan doa lalu disuguhi masakan khas, yang dimasak dan diramu sambelnya oleh mama Iffet sendiri. Sambalnya itu memberi rasa tentang kesungguhan dan mendalamnya dukungan ini untuk selalu bersama sama berjuang bagi Indonesia," jelasnya.

Grup musisi Slank menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024
Grup musisi Slank menyatakan dukungan kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Jalan Potlot III, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024 (News/Ilham Rian Pratama)

Mahfud MD pun tak sangka akhirnya band Slank mendeklarasikan dukungannya kepada dirinya dan juga Ganjar Pranowo, dalam Pilpres 2024.

"Terima kasih pada Slank yang selalu bercerita tentang kritik sosial lewat lagu mereka," ujar Mahfud MD. (Wartakota/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat