androidvodic.com

Eko Patrio Bocorkan Kabar Akad Nikah Verrell Bramasta dan Putri Zulhas, Ternyata Ini Maksudnya - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Eko Patrio buka-bukaan terkait kabar Verrell Bramastha dan Putri Zulkifli Hasan melangsungkan akad nikah.

Ternyata kabar tersebut merupakan iklan yang dibikin untuk kampanye dari para Kader PAN termasuk di dalamnya Blue Squad dari para artis.

Baca juga: Kata Zulhas soal Kabar Sri Mulyani dan Pak Bas Mundur dari Kabinet: Jangan Suka Bikin Isu

Eko Patrio menyebut beberapa konten telah dibikin hingga nantinya akan disebarluaskan dalam Instagram resmi PAN.

Jelang pemilihan umum (Pemilu) banyak masyarakat yang masih bimbang untuk memilih pemimpin yang tepat. Melalui konten tersebut kemudian bertujuan mempermudah seseorang agar tidak bingung.

"Saya memuat kalau orang apalagi menikah itu akad nikah itu deg-deganya seperti pemilih pemula, masih galau, gundah gulana jadi saya melihatnya ini ada korelasinya," kata Eko Patrio di Kantor DPP PAN, Pejaten, Jakarta Selatan, Sabtu (20/1/2024).

Baca juga: Daftar Artis di Tim Kampanye Prabowo-Gibran: Deddy Mizwar, Verrel Bramasta, Reza Arap

Dengan konsep akad nikah yang menjadi pengantin pria adalah Verrell Bramastha dan mempelai wanita Putri Zulkifli Hasan menurut Eko Patrio bersirnergi dengan pesta pemilu yang akan datang.

"Jadi menikah sama pemilih pemula ada kolrasinya. Akhirnya di situ jangan ragu, kalau menikah galau dan sebagainya, pasti ada pemilu juga ada tapi saya melihatnya kalau pas pasti benar," ujar Eko sebagai Director konten.

Putri Zulkifli Hasan Wakil Ketua Umum DPP PUAN ikut menghadiri Konser Birukan Langit Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2022.
Putri Zulkifli Hasan Wakil Ketua Umum DPP PUAN ikut menghadiri Konser Birukan Langit Indonesia yang diselenggarakan pada tanggal 26 Agustus 2022. (Ist)

Eko kemudian menjelaskan pemilihan Verrell dan Putri Zulkifli sebagai pemeran dalam konten video tersebut.

"Ini kalau saya lihat tadinya pgnnya putri sama eko cuma engga ganteng Eko Patrio jadi yang ganteng siapa di situ selain ada Steffan William sama Verrell dan yang cocok Verrell," ujarnya sambil bergurau.

"Karena kader pan semuanya kalau cewe-cewe sudah bersuami semua adanya Desy Ratnasari masa sama Verrell jatuhnya kaya ibu sama anak ya. Akhirnya putri sama Verrell," tandas Eko.

Bersamaan dengan tayangnya konten video bernuansa pernikahan di akun resmi media sosialnya, Partai Amanat Nasional (PAN) kemudian menggelar acara Akad Nikah Ijab Kabul.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan menjelaskan bahwa acara ini merupakan seremoni simbolik untuk setia dan selalu ada untuk seluruh rakyat Indonesia.

“Kita menganggap acara ini tuh sebagai deklarasi komitmen kita, pengabdian kita, untuk istilahnya sehidup semati menjadikan rakyat Indonesia sebagai prioritas nomor satu kita,” ujar Zulhas.

Dari video tersebut kemudian mendapat banyak pertanyaan warganet. Ketua DPP PAN Zita Anjani turut menjelaskannya pada kesempatan ini.

“Kenapa kita buat Akad Nikah Ijab Kabul? Karena pernikahan itu sesuatu yang sakral. Bukan bercandaan, bukan main-main. Sama kayak janji PAN untuk setia mengabdi pada rakyat Indonesia. Jadi kita mengikat janji ini supaya, Insya Allah jika PAN terpilih lagi di Pemilu 2024, kita bisa lebih cepat tanggap dalam menjawab aspirasi rakyat Indonesia,” tutur Zita.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat