androidvodic.com

Indra Bekti Akui Ada Perjanjian Tertulis dengan Aldilla Jelita Sebelum Rujuk dan Menikah Lagi - News

Laporan Wartawan Wartakotalive, Arie Puji Waluyo

News, JAKARTA - Pernikahan presenter Indra Bekti dengan Aldilla Jelita pun dilalui dengan jalan yang tak mulus.

Indra Bekti dan Aldilla Jelita sempat bercerai pada 17 April 2023 namun, empat bulan kemudian, keduanya resmi rujuk dan menikah lagi.

Keputusan rujuk Indra Bekti dan Aldilla Jelita pun menjadi sorotan publik. Sebab, hubungan mereka ditentang oleh orang tua Dila.

Bekti  membocorkan rahasia dari peristiwa rujuknya dengan Dila. Ia mengakui, sebelum mereka bersama lagi ada sebuah perjanjian yang disepakati keduanya.

"Emmm yang saya ingat Dila tuh sempat dibikin dalam perjanjian eh tertulis mungkin, kayaknya ada deh perjanjiannya, lupa lupa ingat, itu ada tertulis," kata Indra Bekti ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (19/1/2024) malam.

Baca juga: Rujuk dengan Aldila Jelita, Indra Bekti Sepakat Tak Ada Rencana Tambah Momongan, Ini Fokus Mereka

"Perjanjian tertulis itu ya sebelum kami menikah lagi," sambungnya.

Dalam perjanjian tertulis itu, Bekti mengakui Dila memintanya untuk memperbaiki diri dan menghindari semua hal, yang tak disukai oleh sang istri.

"Aku lupa apa saja karena ada dalam catatan tertulis itu," ucap pria berusia 46 tahun tersebut.

Setelah mereka menikah lagi, Bekti Indra Utomo ini pun berbicara empat mata dengan Dila. Keduanya berjanji untuk menambahkan lagi rasa sayang mereka dari sebelumnya.

"Ya intinya kita harus tambah makin sayang, makin saling percaya, informatif, dan saling lapor-lapor kita ke mana aku ke mana. Dan kalau bisa sesering mungkin kita jalan berdua, mau kerja mau apa kek. Jadi supaya kita saling percaya lagi, support lagi," jelasnya.

Bekti tak menampik setelah Dila memaafkannya dan memutuskan bersama sebelum menikah lagi, ia sempat canggung dengan Dila.

"Mungkin karena bukan muhr lagi, engga bisa pegang-pegang gitu. Lalu, pas bersama dan menikah lagi, ya semua terbiasa lagi gitu layaknya suami istri," ungkapnya.

"Kita lebih sering terbuka, saling menyayangi lagi deh dari sebelumnya," sambungnya.

Indra Bekti bersyukur Aldilla Jelita memaafkannya dan kembali menjadi pendamping hidupnya, walaupun mereka sempat bercerai beberapa bulan.

"Rasa sayangku ke Dila semakin bertambah saat ini. Aku bersyukur Dila kembali bersama ku," ujar Indra Bekti. (ARI).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat