androidvodic.com

Pisah dengan Bayi yang Ditemukannya di Semak-semak, Nana Mirdad Tulis Pesan Haru - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Nana Mirdad mengunggah momen haru perpisahan bersama bayi yang ditemukannya di semak-semak dekat rumahnya di Bali belum lama ini.

Diketahui, Nana langsung membawa bayi yang dibuang orang tuanya tersebut ke rumah sakit.

Kini, bayi tersebut sudah bisa dibawa pulang dari rumah sakit, dengan begitu Nana Mirdad ke depannya tidak akan bersama lagi.

Istri Andrew White ini pun langsung menuliskan pesan haru.

Baca juga: Nana Mirdad Ceritakan Penemuan Bayi di Dekat Rumahnya: Dia Selamat dan Diberi Nama Bella

"Hari ini akhirnya kamu bisa pulang dari rumah sakit ke rumah di mana kamu bisa dirawat, disayang dan main dengan banyak teman kamu," tulis Nana Mirdad, dikutip Selasa (23/1/2024).

Meskipun hanya tiga hari bersama, Nana Mirdad merasa sudah sangat dekat dengan bayi tersebut, ia pun berharap bisa bertemu lagi dikemudian hari.

Sebagaimana diketahui, bayi tersebut akan dibawa ke dinas sosial.

"Meskipun kita hanya punya waktu tiga hari untuk gendong kamu, tapi percaya deh.. Melekatnya seumur hidup di hati. Semoga pertemuan kita ngga selesai disini ya adek," ungkap Nana Mirdad.

Nana Mirdad yakin bayi tersebut akan mendapatkan rumah dan keluarga yang jauh lebih baik untuk merawat dan menyayanginya.

Lebih lanjut, Nana pun mengenang momen pertama kali bertemu dengan bayi tersebut.

"Tiga hari lalu aku lari-lari gendong kamu ke UGD, kemarin aku gendong dan lihat kamu tumbuh jadi bayi yang cantik dan sehat, hari ini aku gendong kamu lagi sebelum kamu pulang, kamu sudah betul-betul sehat dan stabil kondisinya," tutur Nana Mirdad.

Asisten Rumah Tangga artis Nana Mirdad menemukan bayi baru lahir, Sabtu (20/1/2024). Bayi itu ditemukan di semak belukar dekat rumah Nana Mirdad di Bali dalam kondisi tali pusar masih menempel. Bayi tersebut kini dalam penanganan di RS Bali Mandara.
Asisten Rumah Tangga artis Nana Mirdad menemukan bayi baru lahir, Sabtu (20/1/2024). Bayi itu ditemukan di semak belukar dekat rumah Nana Mirdad di Bali dalam kondisi tali pusar masih menempel. Bayi tersebut kini dalam penanganan di RS Bali Mandara. (Istimewa)

Nana bersyukur bayi tersebut terselamatkan berkat pertolongan pertamanya dan kondisinya kini baik-baik saja.

"Kami berterima kasih kepada Tuhan untuk itu. Tuhan memberkatimu adik bayi mungil. Terima kasih telah mengingatkan kami kembali tentang apa yang penting, kemanusiaan dan cinta di atas segalanya. Kamu akan berada di hati kami selamanya," pungkas Nana Mirdad.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat