androidvodic.com

Dianggap Kurang Ganteng sebagai Pemeran Utama Film 'Mendung Tanpo Udan', Aktor Erick Estrada Dibully - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Aktor Erick Estrada menghapus seluruh unggahannya di Instagram.

Ia menghapus postingannya setelah dibully netizen usai didapuk sebagai pemeran utama dalam film 'Mendung Tanpo Udan'.

Ketika dihubungi awak media, Erick membenarkan adanya bully yang mengarah padanya, terutama karena dianggap tidak good looking.

"Ketika aku jadi peran utama ini langsung (dibully). Aku nggak menyalahkan komentar-komentar para netizen sih," ucap Erick Estrada kepada awak media, Rabu (24/1/2024).

Baca juga: Lirik Lagu dan Chord Gitar Mendung Tanpo Udan - Ndarboy Genk, Kunci C

Erick merasa bahwa netizen tidak setuju ketika dirinya ditunjuk menjadi pemeran utama dalam film adaptasi dari lagu milik Ndarboy Genk.

"Jujur mungkin para netizen kurang sepakat kalau aku jadi pemeran utama. Ya mungkin karena selama ini di film aku selalu mendapatkan peran komedi, nggak pernah ada yang serius," ujarnya

Erick memaklumi komentar negatif yang mengarah padanya, ia merasa orang-orang sudah punya bayangan soal pemeran utama film itu.

"Karena beberapa dari mereka mungkin sebagai penggemar lagu Mendung Tanpo Udan punya ekspektasi ketika dibuat film aktor sebagai peran utamanya si ini atau si dia," tutur Erick.

Film 'Mendung Tanpo Udan' baru saja merilis first looknya, dan rencananya film tersebut akan merilis official trailernya besok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat