androidvodic.com

Tessa Kaunang Bebaskan Anak Berpacaran, Syaratnya Tahu Batasan - News

News, JAKARTA - Bintang sinetron Tessa Kaunang baru saja merayakan ulang tahun putri sulungnya, Andisa Leota Anabel Tumiwa ke-17 tahun belum lama ini.

Tessa Kaunang pun bahagia karena putrinya sudah memasuki fase menjelang dewasa. Meski begitu, ia tidak menjadi sosok ibu yang protektif.

Baca juga: Tessa Kaunang Terlihat Awet Muda dan Masih Cantik Saat Usia Hampir 50 Tahun, Ini Tipsnya

"Kalau protektif, saya sih yang enggak yang kayak apa, kayak nyeremin sampe gimana banget sama anak, saya biasa aja," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Janda dua anak ini menyebut selalu menyampaikan aturannya kepada kedua buah hatinya, sehingga mereka sudah paham mengenai tanggung jawab yang harus dijalankan.

"Saya memang memberikan kebebasan buat mereka. Mereka boleh bebas tapi tetep bertanggung jawab untuk apapun yang mereka lakukan," ucap wanita berusia 47 tahun itu.

Baca juga: Sosok Rully Kekasih Dewi Perssik di Mata Sandy Tumiwa, Disebut Otoriter karena Atur Anaknya

Wanita bernama asli Thessalonica Indria Roxana Aryani Anis Kaunang ini bersyukur kedua anaknya selalu pamit ketika bepergian dan melakukan apapun dalam kehidupannya.

"Meskipun mungkin bisa aja kalau nyolong-nyolong tanpa saya tahu, tapi semua sudah terdidik bahwa mereka tetep pamit sama orang tuanya," jelasnya.

Disisi lain, mantan istri Sandy Tumiwa ini pun juga membebaskan kedua anaknya untuk berpacaran. Ia merasa jika terlalu melarang, buah hatinya justru akan melakukan hal yang tidak-tidak.

"Jadi saya sudah terbuka kalau emang ada yang dekat. Ya ayo. Maksudnya sini datang ke keluarga saya anggap anak sendiri. Saya welcome tidak ada larangan-larang kayak apa, selama mereka tahu batas," terangnya.

"Kemarin putri saya sudah punya pacar juga," sambungnya.

Tessa Kaunang tentu menaruh harapan besar kepada kedua anaknya. Tapi, ia ingin anak sulungnya itu bisa menentukan pilihan dalam apapun, khususnya soal pendidikan.

"Mudah-mudahan dia nanti bisa menentukan mau ngambil kuliah apa, karena sampai sekarang masih bingung. Itu aja," ujar Tessa Kaunang. (Warta/ARI)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat