androidvodic.com

Ditegur KPI, Ivan Gunawan: Mematikan Karakter Saya! - News

News, JAKARTA - Presenter Ivan Gunawan mengaku kecewa usai ditegur oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) beberapa waktu lalu.

Teguran KPI yang tertuju pada program televisi Brownis Trans TV ini dianggap tidak layak untuk dipertontonkan. Dimana Ivan Gunawan menggunakan gaya busana seperti perempuan.

Usai teguran tersebut diumumkan, Ivan Gunawan bahkan tidak diberikan kesempatan untuk menjelaskan pakaian yang saat itu ia gunakan.

"Teguran KPI itu dilayangkan tanpa memanggil saya atau mau mendengarkan penjelasan saya," kata Ivan Gunawan saat ditemui di Hotel Borobudur, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Rabu (24/1/2024).

Ivan Gunawan kemudian memastikan jika gaya busananya itu adalah hasil risetnya sebagai seorang desainer yang menganut tema 60-an. 

Sehingga gaya berbusana hasil risetnya itu dianggap tidak masuk dalam industri hiburan saat ini.

"Jadi buat saya, mungkin zaman sekarang untuk industri fashion masuk ke TV, kayaknya sudah enggak relate," ujarnya.

Baca juga: Sempat Tak Terima, Kini Ivan Gunawan Legowo Tak Tampil Lagi di Brownis: Kehidupan Harus Berjalan

Tidak hanya itu teguran tersebut dianggap telah mematikan karakter Ivan Gunawan yang juga sebagai seorang desainer. Dengan begitu ia mengakui kecewa.

"Menurut saya, teguran itu juga menjatuhkan dan mematikan karakter saya," ungkap Ivan Gunawan.

"Kalau kecewa iya, karena pada saat aku diberi teguran engga dapat hak jawab dan membela diri aku, teman-teman tahu lah aku berpakaian seperti apa sih, aku juga masih dalam batas kewajaran, tapi dalam postingan itu, karena nyebutnya nama aku itu yang buat aku tidak nyaman," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat