androidvodic.com

Sebelum Jadi Musisi, Lintang Vokalis More On Mumbles Punya Kegemaran Menyulam - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Sebelum jadi musisi dan vokalis, Lintang rupanya punya bakat seni sejak masih kecil.

Awan sebagai rekannya di band More On Mumbles membeberkan bahwa sejak kecil Lintang sudah bisa berkarya dalam keterampilan sulam.

Hal itu diketahui Awan dari berbincang dengan ibunda Lintang. Oleh karenanya ia tak heran ketika sudah besar, Lintang sangat kreatif.

“Inget banget kalau Ibunya tuh bilang Lintang pas kecil tangannya nggak bisa diem,” ujar Awan di kawasan Cilandak Jakarta Selatan, Kamis (25/1/2024).

“Kebetulan Lintang tertarik juga sama dunia persandangan, dia tertarik bikin baju atau aksesoris yang bisa dipakai sendiri," sambung Awan.

Awan juga membeberkan bahwa Linta memiliki mesin jahit untuk bisa belajar menjahit di rumah.

"Akhirnya memutuskan beli mesin jahit buat belajar jahit,” kata Awan.

Namun ketika memasuki masa pernikahan, kehidupannya diakui menjadi lebih mobile, suka main kemana-mana, sehingga mesin jahitnya nggak tersentuh secara intens.

Suatu saat, Lintang menemukan hal yang bisa dipelajari meski mobile, yakni membuat crochet.

“Di masa itu tuh Lintang emang lagi sering coba hal baru, misalnya kayak ngewarnain di kanvas, tapi ternyata crochet ini yang nyantol,” lanjutnya.

Menciptakan sebuah karya seni menjadi aktivitas harian Lintang. Selain bikin crochet, baru-baru ini More On Mumbles juga merilis lagu barunya berjudul ‘Berdalih’.

Baca juga: Cerita Princessa Latya Dapat Peran di Drama Musikal Internasional 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat