androidvodic.com

Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur Ikut Tambah Pengetahuan dengan Memandu Acara Game Show - News

Laporan Wartawan News, Bayu Indra Permana

News, JAKARTA - Ayu Ting Ting dan Wendi Cagur kembali berada dalam satu program tv, kali ini mereka akan memandu acara game show.

Dalam game show 'Pasti Bisa' Ayu dan Wendi akan menjadi host dan menantang para peserta untuk uji pengetahuan sekaligus keberanian.

Ayu dan Wendi sama-sama merasa bisa menambah pengetahuan ketika diajak memandu acara tersebut.

"Kalau gue sih happy yaa, kan bacain pertanyaan yang serius gue jadi nambah pengetahuan baru. Gatau kalau Ayu dia ketawa ketiwi doang paling," ucap Wendi Cagur sambil tertawa di kawasan Gatot Subroto Jakarta Selatan, Jumat (26/1/2024).

"Nggak dong. Sama kayak Wendy tadi bisa dapat program game show terus nambah ilmu juga, nambah pemasukan juga," ungkap Ayu tertawa.

Keduanya pun menjelaskan sedikit seperti apa game show Pasti Bisa yang akan mereka bawakan.

Baca juga: Bantah Konten, Boy William Sebut Jalinan Hubungannya dengan Ayu Ting Ting Lebih Dalam

"Jadi game show 'Pasti Bisa' nanti melibatkan 4  kelompok.  Setiap kelompok  terdiri dari 6 orang yang akan bersaing  melewati  dua  babak eliminasi awal antar kelompok," terang Wendi.

"Di  babak berikutnya, kelompok  terbaik akan mendapatkan hadiah 10 Juta rupiah, lumayan ya Wen. Itu kalau berhasil menjawab  beberapa  pertanyaan yang disiapkan pada babak  tersebut," lanjut Ayu.

AVP Produksi NET, MY Sandy  mengatakan kehadiran game show “Pasti Bisa” diharapkan bisa memperkuat ragam konten di jam tayang utama.

“Kami berharap Pasti Bisa dapat menjadi sarana hiburan menarik sekaligus edukatif  bagi masyarakat Indonesia, karena menambah kemampuan dan keberanian, sekaligus menambah pengetahuan dan keterampilan peserta,” ujar  MY Sandy.

Rencananya game show “Pasti Bisa” akan hadir  di stasiun televisi NET  mulai 29 Januari 2024, setiap hari Senin sampai Rabu, pukul 19.45 WIB.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat