androidvodic.com

Putri Ariani Ungkap Awal Mula Diajak Kolaborasi Bareng Alan Walker di Lagu Who I Am  - News

News, JAKARTA - Penyanyi asal Indonesia Putri Ariani mengungkapkan awal mula dirinya bisa diajak kolaborasi bareng Alan Walker.

Nama Putri Ariani kembali menjadi perbincangan publik ketika ia berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias dalam lagu Who I Am.

Kolaborasi ini berawal ketika Putri Ariani memang sering untuk mengcover karya-karya dari Alan Walker.

"Putri itu memang udah lama bikin cover lagunya Alan di sosial media.," kata Putri Ariani kepada News, Sabtu (27/1/2024).

Hingga akhirnya Putri berkesempatan untuk satu panggung bersama Alan Walker ketika disjoki asal Norwegia itu menggelar konsernya di Indonesia.

"Nah beberapa bulan lalu, kita show bareng di salah satu acara di Indonesia, disitu Putri kolaborasi sama Alan bawain lagu Hero," ungkap Putri.

Hingga akhirnya tawaran muncul dari Alan Walker terhadap Putri Ariani dan berujung diberikan demo dari karya Who I Am kepada Putri Ariani.

Baca juga: Lirik Lagu dan Terjemahan Who I Am - Alan Walker, Putri Ariani, Peder Elias

Alan akhirnya mengajak Putri untuk ikut menyanyikan karya musiknya.

Kesempatan tersebut kemudian menjadi salah satu pencapaian besar Putri Ariani dalam bermusik.

"Gak lama setelah itu, Alan ngirimin demo who I am ke Putri, nawarin Putri buat nyanyiin, dan Putri kayak langsung alhamdulillah. I'm so excited!!!," ungkap Putri.

"Kalau dibilang termasuk (pengalaman terbaik) course yes. But Ill continue to achieve what I want more, dan ini jadi pemacu Putri untuk lebih semangat lagi," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat