androidvodic.com

Tanggapan Putri Ariani Lagu Kolaborasi dengan Alan Walker Who I Am Trending di YouTube - News

News, JAKARTA - Lagu Who I Am dari Alan Walker yang berkolaborasi dengan Putri Ariani dan Peder Elias trending di youtube.

Sejauh ini menurut pantauan, video musik Who I Am trending 2 di Youtube sejak penayangan pekan lalu dan telah ditonton sebanyak 4,8 juta.

Putri Ariani kemudian bersyukur mendengar kabar baik tersebut, bahkan tidak sedikit warganet memberikan dukungan terhadap pelantun lagu Loneliness itu usai berkolaborasi dengan Alan Walker dan Peder Elias. 

"Alhamdulillah. Kita bertiga ngerasa bersyukur banget, Putri senang sekali membaca komentar-komentar positif dan banyak juga yang connect dengan Who I Am," kata Putri Ariani kepada News, Sabtu (27/1/2024).

Putri tak lupa memberikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia berkat dukungannya.

Kemudian ia berharap bisa menciptakan karya lebih baik selanjutnya dan diterima banyak orang.

"Putri cuma mau bilang terima kasih banyak untuk selalu support who I am dan karya Putri yang lain, jangan lupa untuk terus dengerin karya-karya Putri, dan tungguin lagu-lagu Putri berikutnya," ungkapnya.

"Bismillah, doain aja, pokoknya tungguin karya-karya Putri berikutnya," lanjut Putri.

Penyanyi Putri Ariani - Simak lirik dan terjemahan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari band U2 yang dinyayikan Putri Ariani dalam artikel ini.
Penyanyi Putri Ariani - Simak lirik dan terjemahan lagu I Still Haven't Found What I'm Looking For dari band U2 yang dinyayikan Putri Ariani dalam artikel ini. (Instagram @arianinismaputri)

Lebih lanjut Putri mengakui usai kolaborasinya dengan Alan Walker, dirinya kini banyak menerima tawaran manggung di luar negeri.

"Alhamdulillah, iya (mendapat tawaran manggung di luar negeri)," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat