androidvodic.com

Shandy Aulia Kesampingkan Urusan Asmara dan Pilih Fokus Berbisnis - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah 

News, JAKARTA - Artis peran Shandy Aulia memilih untuk mengesampingkan urusan percintaan seusai bercerai dari David.

Sejauh ini ia lebih banyak menghabiskan waktu sendiri. Hal itu bukan tanpa alasan lantaran dirinya ingin fokus berbisnis lewat Shandy Aulia Collection.

Diakui Shandy Aulia tidak mudah untuk mengembangkan lini bisnis miliknya. Ia harus menemukan karakter sendiri untuk dijual kepada pembeli.

"SAC ini sudah dari 2006 sebenarnya, terus berlanjut masuk ke penjualan online. Saya mau punya signature sendiri dan agar orang bisa lihat langsung. Ya ini bagian dari pengembangan bisnis juga," kata Shandy Aulia dalam pembukaan gerai baru di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) Jakarta Utara, Sabtu (27/1/2024).

Baca juga: Resmi Cerai dari David Herbowo, Shandy Aulia Harus Penuhi Ketentuan Ini untuk Anak

Dengan demikian Shandy akan lebih fokus untuk meniti karier sebagai seorang pebisnis dengan terjun langsung menemui pembeli.

"Saya juga pasti akan sering main ke sini. Jadi saya lebih dekat sama customer, bisa ketemu saya," lanjutnya.

Baginya hal ini menjadi kebahagiaan tersendiri walaupun di tengah kesibukkannya sebagai seorang publik figur dan seorang ibu tunggal.

"Sekarang kegiatan anak sudah sekolah. Jadi dia sudah sibuk sekolah. Waktunya sudah lebih mudah untuk dibagi. Beda kalau masih ada (pasangan)," tuturnya.

Dengan demikian semua produk akan merepresentasikan dirinya dalam bentuk desain pakaian.

"Ini juga yang saya pakai sendiri. Saya hunting bahan, belanja bahan, semua dekorasi saya mau pastikan semua sesuai ekspektasi saya," ungkap Shandy Aulia.

"Pasti sempat mengalami jatuh bangun. Apalagi bisnis konveksi ya. Itu tidak mudah. Dalam sebuah bisnis harus ada rekan dan saya bersyukur punya tim yang bagus," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat