androidvodic.com

Akhirnya Tamara Tyasmara Izinkan Polisi Telusuri Kasus Kematian Anaknya di Kolam Renang - News

TRIBUNNWES.COM, JAKARTA - Pesinetron dan pemain FTV Tamara Tyasmara akhirnya bersedia pihak kepolisian menyelidiki kasus kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

Dante adalah anak semata wayang Tamara Tyasmara dari pernikahannya dengan Angger Dimas, meninggal dunia saat berenang di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Tamara pun didampingi tim kuasa hukumnya, Sandy Arifin mendatangi Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (1/2/2024).

Kedatangan Tamara ke kantor kepolisian ini untuk melakukan konsultasi guna mencari kebenaran dan keadilan atas kematian anaknya, Raden Andante Khalif Pramudityo alias Dante.

"Kedatangan kami ingin konsultasi ke polisi, kami harus gimana agar klien saya, Tamara dapat keadilan dan kebenaran atas meninggalnya sang anak," kata Sandy Arifin.

Keberanian Tamara ke Polda Metro Jaya, dikarenakan dirinya sudah mengizinkan aparat polisi Polsek Duren Sawit, melakukan penyelidikan atas kasus kematian anaknya.

"Saya dapat informasi ada yang buat laporan ke sana. Jadi, polisi sudah melakukan penyelidikan lebih lanjut atas kasus anak saya," ucap Tamara Tyasmara.

Keputusan itu berbeda ketika Tamara ditemui di kediamannya, Selasa (30/1/2024) malam. Ia meminta ke polisi untuk menunda proses penyelidikan sampai dirinya melihat CCTV.

"Saya belum lihat CCTV. Tapi, supaya penyelidikan berjalan lancar, saya izinkan polisi buat menangani ini," ungkapnya.

Tamara mengakui penyidik Polsek Duren Sawit melakukan proses penyelidikan dengan cepat, sehingga kasus kematian Dante akan terbongkar dengan cepat.

"Saya juga kaget kasus ini sangat cepat diatasi. Saya makasih atas atensinya ke polisi," ujar Tamara Tyasmara.

"Doain aja semoga saya dapat keadilan atas kematian anak saya," sambungnya.

Baca juga: Indah Sari Bongkar Pesan Suara Dewi Perssik yang Mintanya Serang Saipul Jamil terkait KDRT

Diberitakan sebelumnya, Dante putra Tamara Tyasmara dan DJ Angger Dimas meninggal dunia diduga karena tenggelam di kolam renang di kawasan Jakarta Timur, Sabtu (27/1/2024) sore.

Dante kala itu sedang berenang namun tidak didampingi Tamara Tyasmara, yang sedang pergi kerja sesaat saja. Dante ditemani orang dewasa yang dipercaya oleh Tamara.

Tamara Tyasmara mendapatkan kabar kalau Dante tenggelam disaat perjalanan menuju kolam renang. Ia pun langsung meminta orang yang ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP), membawa Dante ke rumah sakit.

Setibanya di rumah sakit, diakui Tamara Tyasmara, Dante sedang dalam tindakan. Tak lama, detak jantungnya flat dan akhirnya meninggal dunia. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat