androidvodic.com

Ammar Zoni Khawatir Irish Bella Batasi  Bertemu dengan Anak - News

Laporan Wartawan News, Fauzi Alamsyah

News, JAKARTA - Ammar Zoni mengaku takut untuk tidak lagi bertemu kedua anaknya hasil pernikahan dengan Irish Bella.

Ketakutan tersebut dilandasi oleh putusan cerainya dengan Irish Bella yang telah dikabulkan hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. 

Baca juga: Nasib Ammar Zoni Dicerai Saat Dipenjara, Irish Bella Dapat Hak Asuh, Mungkinkah Masih Bisa Rujuk?

Dimana Irish Bella mendapatkan sepenuhnya hak asuh anak dari Ammar Zoni. Bahkan kabar berkembang jika artis peran Anak Langit ini akan dipersulit untuk bisa bertemu kedua anaknya.

"Memang Ammar itu berbicara juga ke kami bahwa ya pertimbangannya satu ya dia kan banyak juga menerima info tentang berita-beruta di media sosial tentang pembicaraan dari kuasa hukumnya Irish yang mengatakan bahwa ya ada indikasi dia dipersulit untuk ketemu anaknya," kata Jon Mathias kuasa hukum Ammar Zoni di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (1/2/2024).

Kabar tersebut kemudian membuat Ammar terus diselimuti kesedihan.

Baca juga: Akan Lakukan Banding Usai Putusan Cerainya dari Irish Bella Keluar? Ammar Zoni Masih Pikir-pikir 

"Nah itu yang bikin dia sedih juga jadi," ujar Jon Mathias. 

Jon Mathias kemudian berharap Irish bisa memeprtemukan Ammar dengan kedua anaknya. 

Jon (kiri) Ammar dan Irish (kanan) - Respons Ammar Zoni saat gugatan cerai Irish Bella dikabulkan diungkap oleh kuasa hukum.
Jon (kiri) Ammar dan Irish (kanan) - Respons Ammar Zoni saat gugatan cerai Irish Bella dikabulkan diungkap oleh kuasa hukum. (Kolase Tribunnews)

Hal ini pun diharapkan oleh Jon Mathias untuk memberikan dukungan mental kepada kliennya di penjara.

"Mungkin juga kan Ammar dijenguk anaknya bisa menambah semangatnya, ya untuk dia bagaimana supaya dia cepat-cepat dia menyelesaikan masalah hukumnya," ungkap Jon.

Pertemuan tersebut diharapkan bisa berlangsung namun tidak di rumah tahanan (rutan) Polres Metro Jakarta Barat. 

"Jadi ngga ada aturan anak-anak dilarang menjenguk bapaknya. tp kan gak mungkin kalau anak-anak itu dia akan menjenguk bapaknya ditahan, kan gak mungkin di tahanan," ucap Jon Mathias. 

"Pasti adalah kebijakan polisi nanti untuk mempertemukan dia di ruang lain yg bisa menyesuaikan dengan keadaan psikologi anaknya," tandasnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat