androidvodic.com

Rachel Vennya Diusir dari Vila Mewah di Bali, Begini Kronologinya - News

Laporan Wartawan News, M Alivio Mubarak Junior

News, JAKARTA - Rachel Vennya membagikan pengalaman kurang mengenakkan saat menyewa vila mewah di Bali.

Melalui unggahan terbarunya di Instagram, Rachel Vennya menceritakan insiden tersebut.

"Aku diusir dari vila ini, sekarang aku mau cabut dari sini secepatnya," kata Rachel Vennya dikutip Tribunnews, Jumat (2/2/2024).

Awalnya, Rachel Vennya dan teman-temannya menyewa sebuah vila. 

Rachel telah melakukan pemesanan sejak Desember 2023 untuk keperluan menghadiri Djakarta Warehouse Project (DWP) di Bali.

Namun, pada tanggal yang telah dipesan, Rachel harus menghadiri acara sekolah anak-anaknya dan mengajukan permintaan pengembalian dana. 

Vila menolak permintaan tersebut, memberikan opsi reschedule dengan biaya tambahan.

Rachel mengungkapkan bahwa harga satu malam vila adalah Rp 25 juta, dan karena memesan untuk tiga malam, total biaya menjadi Rp 75 juta. 

Vila menambahkan Rp 15 juta sebagai biaya tambahan akibat pemindahan jadwal, sehingga totalnya mencapai Rp 90 juta.

Saat tiba di vila, Rachel ditawari paket sarapan seharga Rp 200.000 per orang, yang ia tolak karena vila tersebut sudah termasuk fasilitas dapur. 

Meskipun berencana membawa makanan dan minuman dari luar, vila menetapkan biaya tambahan atau corkage fee untuk barang-barang tersebut.

"Di vila ini per botol itu Rp 400.000. Aku kayak 'Hah? Kok aku enggak tahu ya ada peraturan itu?' Karena biasanya aku pengin santai, minum-minum di Bali atau misalnya mau masak segala macam enggak apa-apa, karena kita pesan private villa," ungkap Rachel. 

Selain itu, Rachel Vennya juga perlu membayar biaya tambahan jika ingin memanfaatkan dapur yang ada di vila yang telah dia sewa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat