androidvodic.com

Lydia Kandou Muncul di RS Islam Kelapa Gading, Duduk Bareng Pasien Katarak di Ruang Tunggu, Ada Apa? - News

Artis Lydia Kandou Muncul di RS Islam Kelapa Gading, Duduk Bareng Pasien Katarak di Ruang Tunggu, Ada Apa?

Willy Widianto/News Network

  
News, JAKARTA - Artis layar lebar dan sinetron, Lydia Kandou mendadak muncul di Rumah Sakit Islam Jakarta(RSIJ) Sukapura, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (5/2/2024).

Saat itu di RSIJ sedang diadakan operasi katarak 38 pasien dari Jabodebek dan Banten.

Artis pemeran di film Ramadhan dan Ramona ini juga sempat berbincang dengan salah satu pasien yang akan menjalani operasi katarak.

"Jangan takut dan tegang ya, bapak, ibu. Tenang saja. Semoga operasinya lancar dan bisa melihat lebih baik lagi,' ujar Lydia, Senin(5/2/2024).

Kehadiran Lydia Kandou disambut antusias pula oleh para peserta termasuk mereka yang baru saja menyelesaikan operasi katarak.

Walau mata mereka ditutup sebelah, namun para peserta operasi katarak tetap bersemangat berbincang-bincang berbagi pengalaman operasi katarak yang baru saja mereka alami. 

Marmi (58) salah satu pasien yang akan menjalani operasi katarak mengaku sangat tebantu dengan program tersebut.

Marmi yang tinggal di daerah Jasinga, Bogor, Jawa Barat itu menuturkan dirinya hanya seorang ibu rumah tangga biasa,sementara sang suami adalah pensiunan guru yang juga nasabah Bank Mandiri Taspen (Mantap).

“Saya bersyukur suami saya jadi nasabah Bank Mandiri Taspen, saya bisa ikut Operasi Katarak ini. (Selama ini) mata saya yang sebelah kanan sudah enggak bisa lihat jelas,” ujarnya.

Karsim (62), salah seorang pasien operasi katarak juga mengucapkan rasa syukur tak terhingga bisa mengikuti operasi katarak.

"Alhamdulillah, ini rezeki dari Allah akhirnya saya bisa melihat lagi," kata Karsim.

Pria pensiunan Dinas Pendidikan DKI itu merasa sangat berterima kasih karena program dari Bank Mandiri Taspen sangat terasa manfaatnya bagi dirinya dan para nasabah lainnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat