androidvodic.com

Delon Antusias Persiapkan Konser Tunggal Pertamanya, setelah 20 Tahun Berkarier di Dunia Musik - News

News - Penyanyi Delon Thamrin mengumumkan sedang mempersiapkan konser tunggal yang akan digelar pada November 2024 ini.

Lama tak terdengar kabarnya, pria yang akrab disapa Delon ini mengatakan jika dirinya kini sibuk mempersiapkan konser tunggalnya.

Delon mengaku ingin sekali mengadakan konser tunggalnya sendiri setelah bekarier di industri musik tanah air selama 20 tahun.

Dalam persiapan konsernya, Delon mengungkapkan jika ia sangat antusias lantaran ini kali pertama dirinya menggelar konser tunggal.

"Konser tunggal kalau dikasih kesempatan tuh bulan November. Seumur hidup sekali baru akan terjadi, kalau konser-konser biasa sih sudah tapi ini kan konser tunggal kayaknya seru banget," ungkap Delon, mengutip YouTube Intens Investigasi, Selasa (6/2/2024).

Menurut Delon konser tunggal setelah 20 berkarier sebagai penyanyi adalah yang sangat bermakna baginya.

"Meaning tersendiri iya, 20 tahun berkarir di musik Indonesia dari 2004 ikut kompetisi itu sekarang 2024."

"20 tahun, 2 dekade, OMG tapi ya itu dia kenapa aku masih muda selalu amin," ucap Delon.

Selain sangat berarti, Delon juga ingin mengikuti jejak para seniornya untuk mengadakan konser tunggalnya sendiri untuk pertama kalinya.

"Kalau yang senior-senior saya kayak Titi DJ, Mama Ina, Krisdayanti itu kan konser terus kan, kalau ini aku pertama kali 20 tahun gitu," ujar Delon.

Juara Indonesia Idol pertama itupun mengaku memilih membuat konser tunggal setelah 20 tahun, berkat pengalaman dan percaya dirinya untuk terus mengasah vocalnya.

Baca juga: Chord Gitar dan Lirik Lagu Natal Hai Mari Berhimpun - Delon Thamrin

"Karena aku semakin yakin banyak makan asam garam dan pengalaman hidup. Jadi lebih pede terus vokal aku lebih Prima," tutur Delon.

"Setiap minggu juga ditunjang dengan olahraga, jadi aku pikir ini saatnya gitu saatnya berterima kasih di 20 tahun bermusik industri musik Indonesia," lanjut Delon.

Kini sang penyanyi jebolan ajang bakat tersebut tengah mengumpulkan orang-orang terbaik di bidangnya demi menyukseskan konser tunggalnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat