androidvodic.com

Jenazah Anaknya Diautopsi, Tamara Tyasmara: Saya Harus Kuat Memperjuangkan Kebenaran - News

News - Aktris Tamara Tyasmara masih diliputi perasaan kehilangan. Tangisnya pecah di atas pusara anaknya Andante Khalif Pramudityo alias Dante, Selasa (6/2/2024) siang.

Sebelumnya, makam anaknya di TPU Jeruk Purut, Cilandak, Jakarta Selatan, dibongkar atau ekshumasi, untuk mengetahui penyebab kematian yang dianggap janggal.

Angger Dimas, mantan suaminya, juga ikut melihat proses autopsi tersebut guna mendukung penyidikan yang dilakukan penyidik Polda Metro Jaya.

Tamara Tyasmara mengenakan busana serba hitam. Ia menghampiri pusara anaknya setelah ekshumasi dan autopsi selesai dilakukan.

"Bye kak. Miss you kak," ucap Tamara Tyasmara sesaat sebelum meninggalkan makam.

Baca juga: Ekshumasi Putra Tamara Tyasmara Selesai Digelar, Polda Metro Jaya Berharap Otopsi Membuahkan Hasil

Dante diketahui meninggal dunia karena tenggelam di kolam renang umum kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kematiannya dianggap janggal karena Dante bisa berenang dan ruting melakukan aktivitas tersebut.

Minta doa

Tamara meminta doa agar penyebab kematiannya dapat diketahui secara gamblang.

"Saya memohon doanya agar saya terus kuat dalam memperjuangkan kebenaran terkait meninggalnya anak saya. Saya tidak diam, saya terus berjuang & percayakan semuanya kepada Pihak yang berwajib, @poldametrojaya," tulis Tamara pada salah satu postingannya di Instagram.

Ia siap mendukung dan mengikuti proses hukum yang sedang berjalan.

"Saya akan terus ikuti proses hukum yang sedang berjalan, dan saya yakin semua kebenaran akan terungkap (dan semua akan tahu apa yang sebenarnya terjadi)," lanjut dia.

"Sekali lagi mohon doanya. Semua Ibu pasti bisa merasakan apa yang saya rasakan saat kehilangan seorang anak, dan tidak semua yang sedang saya rasakan/ alami dan yang saya lakukan, saya tuangkan semuanya di sosial media/ media lainnya."

"Saya saat ini hanya fokus untuk memperjuangkan anak saya DANTE ditengah saya masih berduka akan kehilangan anak saya tercinta. Hanya itu yang saya ingin lakukan saat ini."

"Mohon doanya semua, semoga kita semua dalam lindungan Allah SWT," tutup Tamara.

Artikel ini telah tayang di WartaKotalive.com dengan judul Akui Sudah Ikhlas, Tamara Tyasmara Menangis Setelah Polisi Lakukan Proses Ekshumasi Jenazah Anaknya

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat