androidvodic.com

Gading Marten Kasih Kado Spesial untuk Gempi, Kalung hingga Tiket Konser Taylor Swift - News

News, JAKARTA - Aktor Gading Marten memberikan kado spesial di hari ulang tahun putrinya, Gempita Nora Marten atau Gempi pada 17 Januari 2024 lalu.

Kado berupa kalung merupakan keinginan dari putri tercintanya.

Gading Marten juga memberikan kejutan lain yakni tiket nonton konser Taylor Swift.

“Iya ada kado yang dia suka. Terus kita mau nonton Taylor Swift bareng sama kalung biar selalu dekat saja,” kata Gading Marten ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat belum lama ini.

Hadiah tersebut kemudian menjadi kebahagiaan bagi Gempi. Sebagai seorang ayah Gading berharap putrinya itu bisa terus mendapatkan kebahagiaan.

"Senang pasti namanya dikasih hadiah ulang tahun," ujar Gading.

Tidak hanya itu, Gading telah mempersiapkan masa depan Putri sematawayangnya itu dari hasil pernikahan dengan Gisella Anastasia. Ia tidak mau membatasi pengeluaran untuk hal baik terhadap putrinya.

Dengan demikian Gading rela berbuat banyak untuk Gempi.

“Pokoknya bapak ibunya kerja terus. Semua pasti buat anak juga. Kita kalau buat anak-anak enggak hitung-hitungan, enggak pakai pikir-pikir. Selama positif kita support buat anak,” ungkap Gading.

Gading, Gisel dan Gempi Berfoto di Trotoar Jalan Kota London, Inggris
Gading, Gisel dan Gempi Berfoto di Trotoar Jalan Kota London, Inggris (Instagram @gadiing)

Kemudian terkait masa depan Gempi, Gisel turut ikut andil, walaupun keduanya telah bercerai namun mereka sepakat untuk membesarkan putrinya bersama-sama.

“Oh iya sekolahnya, tabungan, asuransi kesehatan dan segala macam apa pun itu kita sudah urus terutama mamanya yang urus pastinya layaknya orangtua ke anak selama kita bisa, masih dikasih umur, kesehatan, kita lakukan semua untuk anak,” tutur Gading.

Gading tidak mau jika putrinya kehilangan kasih sayang dari kedua orangtuanya yang kini memilih jalurnya masing-masing.

"Harus, tetap harus jadi orangtua yang selalu support dan orangtua yang terbaik untuk anaknya," tandas Gading.
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat